Menu Tutup

Eks Member AKB48, Shimazaki Haruka Dirumorkan Bekerja Part Time di Restoran

Beberapa waktu lalu, Shimazaki Haruka (25), eks anggota AKB48 yang sering dikenal oleh fans sebagai “Paruru” dirumorkan sedang bekerja paruh waktu di sebuah restoran yakiniku di Shinjuku.

Dilansir melalui Neo Tokyo 2099, Rabu (9/10), rumor ini kemudian mulai beredar di kalangan penggemar dan warganet. Baik fans ataupun warganet banyak yang bertanya-tanya, dan meyakini apakah Paruru mengalami masalah keuangan atau problem lain.

Jurnalis dari sebuah media bernama “Friday” kemudian menyelidiki rumor untuk mencari tahu apakah rumor itu benar atau tidak, dan kemudian pergi ke restoran setelah jam 19:00 JST. Mereka bertemu dengan beliau, dan mengonfirmasi bahwa Shimazaki bekerja di restoran yakiniku.

Shimazaki mengenakan rambut kuncir kuda dan mengenakan kacamata dan dia menerima pesanan jurnalis “Friday”. Tidak seperti saat masih menjadi anggota AKB48 di mana Paruru dikenal karena sikap “dingin”, kali ini Shimazaki memberikan layanan pelanggan yang baik dengan penuh senyum.

BACA JUGA :  PV Terbaru My Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising Ungkap Cuplikan Cerita

Jurnalis “Friday” lalu memesan bir dan teh oolong. Tetapi ketika sang jurnalis bertanya daging apa yang direkomendasikan, Shimazaki terkejut dan mengatakan dia perlu menanyakannya kepada manajer restoran.

Menurut sang jurnalis, Shimazaki bekerja hingga pukul 23:30 JST, tepat sebelum ditutup. Sang jurnalis mencoba berbicara dengannya sebelum Shimazaki pergi, tetapi dia terburu-buru pergi dengan taksi.

Wartawan itu kemudian bertanya kepada staf lain alasan mengapa Shimazaki bekerja di restoran. Staf memberi tahu bahwa Shimazaki ingin belajar (sebagai aktris) dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang perasaan masyarakat umum, jadi dia ingin mengalami pekerjaan sebagai anggota masyarakat yang normal.

Shimazaki Haruka atau dikenal dengan Paruru bergabung dengan AKB48 pada tahun 2009, lalu masuk ke tim A AKB48. Di AKB48, ia pertama kali meraih kesuksesan ketika menjadi center di single Eien Pressure pada 2012 lalu. Sejak saat itu, namanya terus melejit hingga kemudian mengumumkan kelulusannya pada 26 Desember 2016.

BACA JUGA :  Kolaborasi Oppo dan Gundam Hadirkan Reno Ace Edisi Spesial

Shimazaki pun kemudian memilih untuk bersolo karir dan terjun di dunia akting. Terakhir, dirinya berakting sebagai Marika Tachibana di adaptasi film live action Nisekoi, yang rilis Desember 2018 lalu.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×