Menu Tutup

Episode ke-17 Anime Celestial Method Resmi Tayang di YouTube

Akun Twitter resmi untuk serial anime Celestial Method mengumumkan pada hari Jumat (11/10) bahwa mereka telah merilis episode baru ke-17 dari seri Anime-nya via YouTube.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (14/10), Episode ini berjudul “Mō Hitotsu no Onegai” (One More Wish), dan dirilis untuk merayakan debut perdananya lima tahun lalu. Episode 17 Anime Celestial Method tersedia dalam bahasa Jepang asli, dan menambahkan karakter baru bernama Carol (disuarakan oleh seiyuu Marika Kōno).

Hingga saat artikel ini ditulis, belum ada teks terjemahan versi Bahasa Inggris yang disediakan. Penasaran seperti apa episode ke-17 anime Celestial Method? Yuk, intip videonya:

Sebelumnya, produser Takayuki Nagatani menyatakan di Twitter pada 8 Oktober lalu bahwa pembukaan dan berakhirnya anime ini disebut sebagai episode ke-14 dan ke-15, dengan sebuah OVA yang menjadi episode ke-16.

Seri anime Celestial Method awalnya terdiri dari 13 episode dan disutradarai oleh Masayuki Sakoi. Studio 3Hz memproduksi anime-nya, yang kemudian rilis pada Oktober 2014.

BACA JUGA :  Hampir Semua Tiket Japanese Film Festival Jakarta Habis Terjual!

Sinopsis:

UFO itu selalu ada di langit … “Aku di sini untuk mengabulkan harapan.” UFO misterius muncul di langit di atas Danau Kiriya. Ketika muncul, dunia seketika panik. Namun perlahan, kehadiran UFO membuat teror menghilang. Akhirnya daerah itu menjadi daerah wisata, dan orang-orang secara bertahap kehilangan minat. Ketika dua gadis bertemu, itu pertanda bahwa segala sesuatu akan terjadi lagi. Sebuah cerita baru, di mana perasaan mengubah orang.

BACA JUGA :  Anime Orisinal Asal Tokai, Shikizakura Tayang 2021

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×