Menu Tutup

Film Anime Haifuri Siap “Berlayar” Perdana Januari 2020

Buat para penggemar anime Haifuri (High School Fleet), berbahagialah karena filmnya “High School Fleet: The Movie” telah dikonfirmasi akan mulai tayang di bioskop Jepang pada 18 Januari tahun 2020.

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (10/10), pengumuman ini disampaikan melalui situs web resminya. Selain tanggal rilis, situs web resminya juga menambahkan enam seiyuu baru, visual kedua (jadi gambar thumbnail), dan penyanyi yang membawakan lagu tema.

Untuk daftar enam seiyuu baru yang akan bergabung di film anime Haifuri diantaranya adalah:

Minami Takahashi sebagai Tomi “Miya” Miyazato

Maria Naganawa sebagai Syura “Nomu” Nomura

Tomori Kusunoki sebagai Azumi “Azu” Abe

Satomi Amano sebagai Tsubame Kawano

Miyu Tomita sebagai Sachiho “Sunny” Chiba

Sayumi Suzushiro sebagai Keiko Nogiwa

Selain keenam seiyuu baru itu, seluruh seiyuu yang sebelumnya mengisi peran di seri anime-nya dipastikan kembali terlibat dalam film ini.

BACA JUGA :  Tokopedia Umumkan Boyband BTS Sebagai Brand Ambassador

Selain itu, telah terungkap bahwa unit suara TrySail kembali untuk menyanyikan lagu tema resmi untuk film tersebut. TrySail sebelumnya menampilkan lagu pembuka untuk seri anime High School Fleet, yang telah tayang sebanyak 12 episode pada April 2016 silam.

High School Fleet: The Movie ini diproduksi studio animasi ternama, A-1 Pictures, dan disutradarai oleh duet Yuu Nobuta – Jun Nakagawa.

Sinopsis:

Hidup di laut, melindungi laut, dan melakukan perjalanan melintasi laut … Mereka adalah BLUE MERMAIDS!

Karena pergeseran lempeng tektonik sekitar 100 tahun yang lalu, Jepang kehilangan sebagian besar wilayahnya karena tenggelam. Untuk melestarikan wilayah Jepang, Kota Pesisir bermunculan satu demi satu. Akhirnya, mereka menjadi Kota-Kota Laut, dan seiring dengan perluasan jalur laut untuk menghubungkan mereka, kebutuhan akan staf yang cukup besar muncul untuk melindungi laut.

BACA JUGA :  Novel Japan Sinks Diadaptasi Jadi Anime, Tayang di NetFlix 2020

Pada saat yang sama, pekerjaan maritim menjadi lebih populer di kalangan wanita. Karenanya, BLUE MERMAIDS telah menjadi pekerjaan impian setiap siswi.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×