Game Death Stranding Dapatkan Versi PC, Rilis 2020

Gaming Okt 29, 2019

Setelah versi PlayStation 4 akan diluncurkan pada 8 November 2019, Kojima Productions mengumumkan via Twitter bahwa game Death Stranding akan dirilis untuk PC.

Dikutip dari Gematsu, Senin (28/10), versi PC dari Death Stranding akan hadir pada awal musim panas 2020, atau sekitar bulan Juni – September 2020. Versi PC dari gim besutan Hideo Kojima tersebut akan diterbitkan oleh publisher ternama, 505 Games.

“Kami sangat senang dan merasa terhormat dapat bekerja dengan tim yang sangat berbakat di Kojima Productions dan untuk membawa Death Stranding ke gamer PC di seluruh dunia,” kata pendiri dan CEO 505 Games, Raffi Galante dalam siaran pers.

“Death Stranding akan membawa gamer melalui pengalaman yang sepenuhnya orisinal yang akan menyenangkan gamer PC di mana saja,” lanjutnya.

Belum diketahui soal kira-kira perbedaan apa yang akan diusung versi PC ini, atau tentang spesifikasi minimum PC yang dibutuhkan untuk versi PC tersebut. Akan tetapi, rincian tambahan tentang jadwal rilis versi PC dari Death Stranding ataupun detil lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Gim Death Stranding sendiri dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama dari Hollywood, yakni Norman Reedus, Mads Mikkelsen, Léa Seydoux, dan Lindsay Wagner.

Berikut rinciannya:

Tomorrow Is In Your Hands

Setelah runtuhnya peradaban, Sam Bridges harus melakukan perjalanan melintasi bentang alam yang rusak yang merangkak dengan ancaman dunia lain untuk menyelamatkan umat manusia dari ambang kepunahan.

Dari pencipta game legendaris, Hideo Kojima menghadirkan pengalaman baru yang menantang genre untuk sistem PlayStation 4.

A Journey to Reconnect a Fractured Society

Dalam waktu dekat, ledakan misterius telah mengguncang planet ini, memicu serangkaian peristiwa supernatural yang dikenal sebagai Death Stranding. Dengan makhluk-makhluk spektral yang mengganggu lanskap, dan planet ini di ambang kepunahan massal, terserah kepada Sam Bridges untuk melakukan perjalanan melintasi gurun yang porak poranda dan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran yang akan segera terjadi.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.