Menu Tutup

Gim Fairy Tail RPG Tambahkan Karakter Gajeel dan Juvia

Berbahagialah untuk penggemar seri manga dan anime Fairy Tail, karena gim Fairy Tail RPG terbarunya telah menambahkan dua karakter lain. Keduanya adalah Gajeel Redfox dan Juvia Lockser.

Dilansir dari Gematsu dan Siliconera, Kamis (17/10), informasi ini disampaikan melalui edisi terbaru dari majalah mingguan Weekly Famitsu, Rabu (16/10) kemarin. Baik Gajeel maupun Juvia nantinya bisa dimainkan oleh fans.

Gim baru Fairy Tail RPG bakal diterbitkan oleh Koei Tecmo dan dikembangkan oleh Gust.

Majalah ini juga memberikan rincian lain yang telah muncul sejauh ini termasuk, beberapa info tentang apa yang termasuk dalam RPG. Salah satunya adalah arc Grand Magic Games dan Tartaros yang ikut disertakan, serta cerita gimnya akan dimulai setelah pertempuran melawan Hades.

BACA JUGA :  Gim MOBA Dalam Negeri Lokapala Masuki Pra Registrasi

Ada juga rumor terkait tangkapan layar cutscene, di mana Erza Scarlet dan Kagura Mikazuchi saling bertarung.

Sebelumnya pada September lalu, menurut sebuah laporan dari berbagai media, cerita utama gimnya sendiri akan menambahkan hingga sekitar 30 jam gameplay. Selain Gajeel dan Juvia, gimnya telah memunculkan lebih dari 10 karakter yang akan dimainkan sepanjang petualangan.

Setiap karakter memiliki episode sendiri, dan ada banyak quest khusus bagi pemain untuk mengatasi di luar cerita utama. Ini termasuk episode dan quest dengan tujuan menyoroti beberapa karakter yang tidak cukup banyak sorotan dalam adaptasi anime.

BACA JUGA :  Ini 12 Game Yang Rilis Saat Peluncuran Google Stadia!

Gim Fairy Tail RPG akan dirilis untuk PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam di seluruh dunia pada tahun 2020.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×