Menu Tutup

Gim LoveR Kiss Hadir Untuk Konsol PS4 dan Switch

Kadokawa Games telah mengumumkan game simulasi cinta LoveR Kiss akan hadir untuk konsol PlayStation 4 dan Switch. Gim ini akan diluncurkan pada musim dingin mendatang di Jepang.

Dikutip dari Gematsu, Sabtu (19/10), LoveR Kiss adalah gim versi upgrade dari gim simulasi cinta sebelumnya yang rilis untuk PlayStation 4 pada Maret 2019 lalu berjudul LoveR.

“R” di LoveR adalah singkatan dari “Roman” dan “Rekam.” Pemain dapat mengambil foto dari sejumlah, sambil memperdalam cinta Anda dengan para gadis.

Versi baru kali ini sudah termasuk skenario untuk rute guru Himari Saiki (CV: Sakura Tange) yang tidak ditampilkan dalam game aslinya. Himari Saiki digambarkan sebagai seorang Guru kimia yang memiliki dua sifat berbeda, yakni serius dan imut.

Adanya rute Himari membuat pengguna bisa merasakan cinta setelah melalui sebuah “percobaan cinta” dengan seorang wanita yang lebih tua yang terlihat cantik dengan kacamata.

BACA JUGA :  Sony Interactive Entertainment Buka Studio Pertama di Malaysia 2020

Sedangkan keenam gadis lain yang menawan dari ilustrasi karya Taro Mino juga ikut hadir. Beberapa di antaranya adalah:


Yumina (disuarakan oleh Yumiri Hanamori)
Nanatsu Higadera (disuarakan oleh Kanae Itou)
Riria Takamura (disuarakan oleh Reina Kondou)
Kasumi Crysta Ikuno (disuarakan oleh Manaka Iwami)
Romi Nakaza (disuarakan oleh Yuuki Takada)
Rinze Himenogi (disuarakan oleh Yui Ishikawa)

LoveR Kiss adalah gim simulasi cinta terbaru yang diproduksi dan ditulis oleh Ichiro Sugiyama, yang telah terkenal dalam genre simulasi cinta. Beliau bekerja sama dengan Taro Mino, yang telah menciptakan banyak karya hits dari berbagai media seperti permainan, desain karakter, ilustrasi, dan komik.

Dalam versi PlayStation 4 telah ditambahkan elemen Photo Sessions. Pengguna konsol hanya perlu memiringkan pengontrol DualShock 4 untuk mengubah sudut pemotretan, dan pemain dapat meminta para gadis untuk melakukan pose melalui input suara.

BACA JUGA :  Ini 12 Game Yang Rilis Saat Peluncuran Google Stadia!

Selain itu, dalam versi Switch, pemain dapat mengalami seolah-olah memotret menggunakan kamera asli dengan memiringkan perangkat.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×