Menu Tutup

Jurina Matsui Tak Masuk Senbatsu Single ke-26 SKE48

Matsui Jurina selalu menjadi wajah dan center SKE48. Dirinya telah muncul di 25 single SKE48 berturut-turut. Namun, rekor tersebut tak lagi ia buat dikarenakan kesehatannya yang memburuk.

Dikutip dari Neo Tokyo 2099, Rabu (30/10), SKE48 baru saja mengumumkan bahwa single ke-26 “So~Yu~Toko Aru yo ne?” akan dirilis pada 15 Januari 2020. Dalam daftar senbatsu itu, tak ada nama Matsui Jurina.

Hanya satu anggota SKE48 yang telah muncul selama ini di semua lagu single, dan itu adalah Matsui Jurina. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, karena Jurina Matsui berfokus pada kesehatannya dan saat ini sedang dalam proses pemulihan, penggemar lebih suka melihat Jurina yang sehat lebih dari apa pun.

BACA JUGA :  Pasca Penundaan, Film Live Action Eizouken Siap Diputar September

Ini adalah yang kedua kalinya dalam setahun lebih sejak dia harus beristirahat dari industri hiburan sejak terakhir ia sempat mengikuti Produce48.

Staf SKE48 juga menjelaskan bahwa Matsui Jurina tidak akan lulus dalam waktu dekat.

Anggota tertua sekaligus veteran SKE48, Suda Akari akan menjadi center untuk single ke-26 “So~Yu~Toko Aru yo ne?”.

Berikut daftar lengkap senbatsu single ke-26

Arai Yuki, Ego Yuna, Oba Mina, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Ouka, Suda Akari, Souda Sarina, Takayanagi Akane, Takeuchi Saki , Hidaka Yuzuki, Furuhata Nao, Asai Yuka, Inoue Ruka, Nojima Kano, Kitagawa Yoshino (baru), Takahata Yuki (baru).

BACA JUGA :  Rilis PV Perdana, Anime The World Ends With You Debut Tahun Depan

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×