Menu Tutup

Kembali Lanjut! Anime Arifureta Dapatkan Sekuel

Kabar terbaru untuk kalian penggemar anime Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest (Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō), atau dikenal dengan Arifureta.

Setelah baru saja menyelesaikan musim perdana anime-nya di episode ke-13, musim kedua adaptasi anime dari novel ringan karya Ryo Shirakome itu bakal kembali lanjut.

Dilansir melalui Anime News Network dan Moetron.net, Selasa (8/10), pengumuman tersebut disampaikan melalui situs web resminya. Para staf menyatakan bahwa musim kedua anime Arifureta telah mendapat lampu hijau.

Kemungkinan besar baik studio, susunan staf, dan jajaran seiyuu yang akan terlibat dipastikan sama seperti musim perdana anime serinya. Detil lebih lanjut terkait tanggal rilis sekuel ini akan diinformasikan melalui web dan akun Twitter.

BACA JUGA :  Ponimu Indonesia Gratiskan Nonton & Layanan Premium Selama Musim Gugur 2019

Dua seiyuu yang masing-masing mengisi peran sebagai Hajime Nagumo dan Yue, yakni Fukamachi Toshinari dan Yuuki Kuwahara, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh penggemarnya. Mereka berdua juga mengonfirmasi langsung melalui web bakal kembali terlibat di musim selanjutnya.

Musim pertama anime Arifureta ditayangkan perdana di Jepang pada tanggal 8 Juli lalu, setelah sebelumnya dijadwalkan rilis April 2018 silam. Funimation ikut menyiarkan seri ini secara streaming dengan subtitle Bahasa Inggris.

Sinopsis

Hajime Nagumo dan kelas sekolah menengahnya tiba-tiba dipanggil ke tanah yang fantastik sebagai pahlawan. Tetapi, di saat sebagian besar teman sekelasnya memiliki statistik dan kemampuan yang kuat, Hajime tidak.

Kurang dihargai dan tidak siap, Hajime jatuh ke kedalaman dungeon yang dipenuhi monster, di mana keserakahan dan pengorbanan adalah satu-satunya pilihannya. Untuk berkembang di dunia biadab ini, dia tidak punya pilihan selain menyambut jurang maut tersebut.

BACA JUGA :  Novel Japan Sinks Diadaptasi Jadi Anime, Tayang di NetFlix 2020

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×