Menu Tutup

Kostum Geiz Majesty dan Another Diend Telah Terungkap

Toei telah merilis foto-foto yang memperlihatkan wujud baru untuk Kamen Rider Geiz, Geiz Majesty, dan sosok antagonis Another Diend yang merupakan versi jahat dari Kamen Rider Diend. Kostum-kostum ini akan dipakai dalam film V-Cinema Kamen Rider Zi-O yang berjudul Kamen Rider Zi-O NEXT TIME: Geiz Majesty.

Yang menarik dari keduanya adalah Another Diend, karena kostumnya dibuat dari salah satu monster yang menjadi inspirasi dari konsep Another Rider di seri Zi-O: Chinomanako.

Chinomanako adalah iblis yang muncul di seri Samurai Sentai Shinkenger (2009) yang juga muncul di salah satu episode Kamen Rider Decade. Dia diceritakan berhasil mencuri Diend Driver milik Daiki Kaito, sehingga dia dapat berubah wujud menjadi Kamen Rider Diend, namun dengan rupa yang mengerikan.

Decade dan tim Shinkenger pun harus bekerja sama untuk menghadapi musuh satu ini dan merebut kembali Diend Driver.

BACA JUGA :  PV Terbaru My Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising Ungkap Cuplikan Cerita

Kemampuan khusus yang dimiliki Chinomanako setelah berubah menjadi Diend adalah memanggil monster-monster dari seri Kamen Rider sebelum Decade dengan kartu Kaijin Ride.

V-Cinema terbaru ini akan menceritakan kisah Kamen Rider Geiz (Gaku Oshida) yang kini berada di dunia yang damai setelah berakhirnya seri Zi-O, bersama dengan Sougo Tokiwa/Kamen Rider Zi-O (So Okuno) dan Tsukuyomi (Shieri Ohata). Namun yang aneh adalah kelompok antagonis Time JackerHeure (Rihito Itagaki), Ora (Ayaka Konno), dan Swartz (Kentarou Kanesaki) masih hidup dan menyinggahi dunia baru ini dengan kepribadian yang agak berbeda. Daiki Kaito/Kamen Rider Diend (Kimito Totani), Masato Kusaka/Kamen Rider Kaixa (Kohei Murakami), Ryu Terui/Kamen Rider Accel (Minehiro Kinomoto), dan Akira Date/Kamen Rider Birth (Hiroaki Iwanaga) juga akan muncul dalam film ini.

Film ini juga memperlihatkan sebuah Ridewatch baru yang dapat merubah Geiz ke wujud yang setara dengan wujud Grand Zi-O milik Sougo, namun diberkahi dengan kekuatan dari para Rider sekunder era Heisei. Ridewatch tersebut adalah Geiz Majesty Ridewatch.

Salah satu penulis skenario seri Zi-O, Nobuhiro Mouri (Uchu Sentai Kyuranger) akan menjadi penulis skenario film ini, sementara posisi sutradara akan dipegang oleh Satoshi Morota (GoGo Sentai Boukenger, Kamen Rider OOO, Kamen Rider Ghost).

Kamen Rider Zi-O NEXT TIME: Geiz Majesty akan diputar di beberapa bioskop tertentu di Jepang mulai awal tahun 2020 dan akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-Ray pada tanggal 22 April 2020.

BACA JUGA :  [REVIEW] Momen Bersatunya Marine dan Bajak Laut di Film Anime One Piece: Stampede

Sumber: @toei_rider_ZIO

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×