Menu Tutup

Manga Darwin’s Game Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Ada kabar terbaru dari manga karya grup mangaka FLIPFLOPs, Darwin’s Game. Manga bergenre supernatural itu dikabarkan mendapatkan adaptasi anime.

Dilansir melalui Crunchyroll dan Anime News Network, Minggu (13/10), pengumuman ini berasal dari situs web resmi untuk adaptasi anime-nya yang baru saja dibuka Sabtu (12/10) kemarin. Pemutaran seri anime Darwin’s Game dimulai pada Januari 2020 di Jepang. Tak lupa, visual terbaru yang menampilkan kedua karakter utama juga diluncukan.

Situs web resminya telah mengumumkan bahwa dua seiyuu ternama akan bermain di seri tersebut, yaitu Yusuke Kobayashi sebagai Kaname Kudo dan Reina Ueda sebagai Shuka Karino.

Kedua seiyuu ini berterima kasih atas peran yang diberikan, serta merasa tertarik dengan alur cerita anime ini.

“Aku senang bisa berperan sebagai Kaname! Permainan dimulai ketika karakter dipaksa untuk terlibat, tetapi pertempuran ekstremnya bahwa ia harus menemukan jalan keluar dari peluang kecil selalu membuat kita bersemangat. Aku juga senang melihat ke depan untuk melihat bagaimana adegan dinamis menggunakan shigill akan diekspresikan dalam anime. Ceritanya mencakup banyak momen yang keras dan dapat membuat hati Anda lelah. Tapi saya harap saya setidaknya dapat meringankan dan menetralisir suasana di bilik rekaman suara (sambil tertawa). Silakan menikmati pertempuran sengit yang selalu di sebelah kematian!,” ujar Yusuke Kobayashi.

BACA JUGA :  Kaset Fisik Hibike! Euphonium: Chikai no Finale Akan Dijual Februari 2020

“Game ini terlalu mengerikan, karena melibatkan kehidupan nyata dan saat kematian selain kekuatan gaib. Aku sudah tak sabar untuk melihat bagaimana pandangan dunia yang mendebarkan dan unik akan diilustrasikan dalam anime. Aku akan melakukan yang terbaik agar kamu dapat merasakan pesona Shuka yang kuat, indah dan kokoh di anime juga! Saya menghargai dukungan Anda untuk manga dan anime,” ujar Rena Ueda.

Salah satu anggota penulis manga dari grup FLIPFLOP, Shū Miyama (atau dikenal dengan nama pena Ginko) dikabarkan bakal berpatisipasi untuk menulis setiap episode anime televisi Darwin’s Game bersama Hide Fukuyama.

Manga Darwin’s Game sendiri telah diserialisasikan dalam majalah Bessatsu Shonen Champion milik Akita Shoten sejak edisi Januari 2013 yang terbit Desember 2018. Hingga saat ini, manga-nya telah menyentuh volume ke-18 pada Juli lalu, dan terjual lebih dari 3 juta eksemplar.

BACA JUGA :  Anime Komedi Maesetsu! Umumkan Seiyuu dan Tim

Sinopsis

Cerita dimulai ketika siswa sekolah menengah biasa, Kaname Sudo menerima surat undangan dari aplikasi misterius “Darwin’s Game”. Setelah menggunakan aplikasi, ia terlibat dalam pertempuran bahwa para pemain dipaksa untuk saling bertarung menggunakan kekuatan gaib mereka. Tidak tahu apa yang terjadi, Kaname mencoba bertahan melalui pertempuran melawan pemain kuat yang menyerangnya. Kemudian, dia belajar dari pemain wanita Shuka Karino bahwa tidak ada cara untuk keluar dari permainan.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×