Musim Baru Anime Disastrous Life of Saiki K. Tayang Akhir Desember 2019

Pop Kultur Okt 24, 2019

Netflix Japan mengumumkan via Twitter pada hari ini, Rabu (23/10) bahwa serial anime web baru yang didasarkan pada manga komedi karya Shuichi Asou, The Disastrous of Saiki K., “Chapter: Ψ Shidou” (secara harfiah berarti Bab: Restart) dijadwalkan akan tayang selama enam episode di seluruh dunia pada 30 Desember 2019.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Netflix Japan mempresentasikan jadwal tayang ini saat sesi Anime Lineup Presentation 2019-2020.

Selain itu, Netflix juga meluncurkan sebuah visual dan video promosi (PV) musim baru anime The Disastrous of Saiki K., “Chapter: Ψ Shidou” dengan Bahasa Jepang dan teks terjemahan Bahasa Inggris, berjudul The Disastrous Life of Saiki K.: Reawakened.

PV baru berdurasi dua menit itu rilis di YouTube, dan dinarasikan oleh Hiroshi Kamiya, pengisi suara protagonis Kusuo Saiki. PV ini memperkenalkan dua karakter baru, yakni seorang guru bernama Takumi Iguchi (disuarakan oleh Kosuke Toriumi) dan Hii Suzumiya (diisi oleh Nao Toyama). Selain kedua karakter baru dan protagonis utama, keseluruhan seiyuu dan karakter lama bisa dipastikan kembali hadir. Di antaranya adalah:

Daisuke Ono sebagai Riki Nendo
Nobunaga Shimazaki sebagai Shun Kaido
Satoshi Hino sebagai Kineshi Hairo
Natsuki Hanae sebagai Reita Toritsuka
Ai Kayano sebagai Kokomi Teruhashi

Manga The Disastrous of Saiki K. berpusat pada seorang siswa sekolah menengah bernama Kusuo Saiki. Ia memiliki kekuatan gaib yang menyebabkan peristiwa-peristiwa malang dalam kehidupan sehari-harinya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.