Menu Tutup

Musim Terbaru Anime The Disastrous Life of Saiki K. Tayang Musim Dingin 2020 di Netflix

Bagi penggemar seri manga The Disastrous Life of Saiki K., ada kabar baik ataupun buruk. Kabar baiknya bahwa musim terbarunya berjudul “Chapter: Ψ Shidou” (Chapter: Restart, atau disebut lengkapnya dengan  Saiki Kusuo no Psi Nan Shidō-Hen) akan dirilis di seluruh dunia pada musim dingin mendatang (akhir tahun 2019 – awal tahun 2020). Namun sayangnya, musim baru ini hanya tayang di Netflix saja.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (12/10), informasi ini awalnya hadir di edisi 46 tahun 2019 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Kemudian, Netflix Japan mengumumkan via Twitter dengan meluncurkan sebuah visual teaser yang menampilkan protagonis utama, sambil berkata “Ini bukan N untuk Nendo”.

Selain itu, dua seiyuu baru dikonfirmasi telah bergabung, yakni Kosuke Toriumi sebagai Takumi Iguchi, dan Nao Toyama sebagai Hii Suzumiya.

Iguchi adalah guru yang serius, berdarah panas yang sering disalah artikan sebagai orang cabul karena wajahnya yang mesum. Sedangkan Suzumiya selalu mengalami nasib buruk, tetapi menganggapnya sebagai kesalahannya sendiri.

BACA JUGA :  Tokopedia Umumkan Boyband BTS Sebagai Brand Ambassador

Anggota seiyuu lainnya yang kembali mengulangi peran mereka dari seri anime sebelumnya adalah sebagai berikut:

Hiroshi Kamiya sebagai Kusuo Saiki
Daisuke Ono sebagai Riki Nendo
Nobunaga Shimazaki sebagai Shun Kaido
Satoshi Hino sebagai Kineshi Hairo
Natsuki Hanae sebagai Reita Toritsuka
Ai Kayano sebagai Kokomi Teruhashi

Musim pertama anime The Disastrous Life of Saiki K. sendiri sudah tayang Juli-Desember 2016 silam sebanyak 24 episode, sedangkan musim keduanya berdurasi 24 episode mengudara sejak Januari hingga Juni 2018.

Sebuah episode spesial berdurasi 55 menit dengan tajuk “Final Chapter” ditayangkan di TV Tokyo dan afiliasinya pada 28 Desember 2018. Episode spesial ini mengambil “episode terakhir” manga-nya, yang menceritakan perjalanan karakter utama ke kota Oshimai (oshimai secara harfiah berarti “akhir” dalam bahasa Jepang).

BACA JUGA :  Ponimu Indonesia Gratiskan Nonton & Layanan Premium Selama Musim Gugur 2019

Selain anime, manga ini juga mendapatkan adaptasi film live action yang telah dibuka di Jepang pada Oktober 2017.

Diadaptasi dari manga karya Shuuichi Asou, cerita manga-nya berpusat pada seorang siswa sekolah menengah bernama Kusuo Saiki. Ia memiliki kekuatan gaib yang menyebabkan peristiwa-peristiwa malang dalam kehidupan sehari-harinya.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×