Menu Tutup

Musim Kedua Anime Isekai Quartet Hadirkan 3 Karakter The Rising of the Shield Hero

Hai, MedForians!

Buat para penggemar seri anime kocak Isekai Quartet, berbahagialah karena akun Twitter resminya telah mengumumkan bahwa musim keduanya akan tayang Januari tahun 2020.

Dilansir melalui Moetron.net, Sabtu (5/10), dalam akun Twitter resmi anime-nya, pihak staf mengungkapkan bahwa mereka akan menambah tiga karakter baru dari manga dan anime Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of the Shield Hero). Pengumuman ini juga menyertakan visual baru dari musim kedua anime Isekai Quartet.

Ketiga karakter tersebut nantinya akan disuarakan kembali oleh seiyuu yang sama. Ketiganya di antaranya adalah Raphtalia (CV: Asami Seto), Naofumi Iwatani (CV: Ishikawa Kaito), dan Filo (CV: Hidaka Rino). Ketiga karakter ini tentunya akan memeriahkan anime-nya, yang sudah berisikan anime-anime bertema “isekai”, seperti Konosuba, Overlord, Re:Zero, dan Youjo Senki.

BACA JUGA :  Anime Bakarina Umumkan Tanggal Debut dan Lebih Banyak Seiyuu

Pengumuman penambahan karakter ini sendiri bertepatan dengan acara apresiasi fans dari seri tersebut, yang digelar hari ini di Narashino Cultural Hall, Prefektur Chiba. Sejumlah seiyuu yang mengisi musim perdana anime-nya hadir dalam acara itu.

Musim pertama anime pendek Isekai Quartet sudah tayang sejak 9 April lalu. Crunchyroll dan Funimation menayangkan seri pendek bergaya chibi ini via streaming.

Berikut sinopsis musim perdana anime Isekai Quartet:

Tombol muncul entah dari mana. Tidak ada tanda-tanda TIDAK untuk mendorongnya … jadi solusinya sudah jelas, kan? Apakah ini jebakan atau awal dari sesuatu yang baru dan menarik? Para karakter dari anime Re: Zero, Overlord, Konosuba, dan The Saga of the Evil akan mencari tahu kapan mereka pergi dari dunia mereka ke dunia lain dan terjebak dalam … kelas ?! Lihat kekacauan yang menggemaskan yang akan mereka dapatkan dalam koleksi seri pendek ini!

BACA JUGA :  Kembali Lanjut, Anime The IDOLM@STER Cinderella Girls Dapatkan Versi "Extra Stage"

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×