Noir Persona 5 Hadir Dalam Versi Figma, Rilis Juni 2020

Figure Okt 29, 2019

Kabar terbaru untuk kalian pecinta seri game dan anime Persona 5. Setelah sebelumnya seri anime Persona 5 The Animation mendapatkan Nendoroid dari Good Smile Company, kali ini muncul figma terbaru dari salah satu anggota Phantom Thieves, Noir.

Tak tanggung-tanggung, figma Noir ini dibuat oleh Max Factory, dan hadir dalam dua edisi, yakni reguler dan DX. Keduanya akan dirilis pada Juni 2020 mendatang.

Sendi figma yang halus namun memungkinkan fans untuk memerankan berbagai adegan dan pose yang berbeda.

Noir sendiri datang dengan tiga lempeng wajah termasuk ekspresi percaya diri, ekspresi marah dan ekspresi tersenyum.

Bagian opsional termasuk kapak, peluncur granat, bagian rambut belakang untuk digunakan dengan topi dan bagian rambut depan dengan topeng terpasang.

Edisi DX sendiri selain menghadirkan equipment dari versi Reguler, juga ada tambahan berupa Versi DX hadir dengan set meja & kursi serta set cangkir teh & piring untuk membuat ulang All-Out Attack Finishing Touch-nya.

Baik edisi reguler maupun edisi DX dari figma Noir Persona 5 itu kini bisa dipesan secara pre-order via Kyou.id hingga 26 November 2019. Edisi reguler akan dibanderol seharga Rp 980.000 (pembayaran DP minimal Rp 200.000), sedangkan edisi DX dihargai Rp 1.320.000 (minimal DP Rp 400.000). MedForians bisa melunasinya saat kedua item itu tiba bulan Juli tahun 2020.

Kemahalan? Kalian bisa khilaf figma dari salah satu anggota tercantik Phantom Thieves ini dengan menggunakan voucher MEDFORKYOU, untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja melalui link berikut untuk edisi reguler https://kyou.id/items/44106/ dan / atau edisi DX di link ini https://kyou.id/items/44105/ .

Jadi tunggu apa lagi? Buruan khilaf figmanya, sebelum kehabisan!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.