Novel Ringan Maou Gakuin Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Okt 07, 2019

Berita terbaru hadir dari seri novel ringan terkenal terbitan Kadokawa, Shu Maō Gakuin no Futekigōsha ~ Shijo Saikyō no Maō no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkō e Kayō (The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants). Novel ringan yang dikenal dengan sebutan Maou Gakuin itu akan mendapatkan adaptasi seri anime.

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (7/10), pengumuman ini disampaikan oleh Kadokawa ketika acara “Festival Dengeki Bunko Aki no Namahōsō Festival” yang berlangsung pada hari Minggu (6/10) kemarin.

Tak hanya itu, Kadokawa juga menambahkan bahwa protagonis utama, seorang raja iblis yang bereinkarnasi bernama Arnos, akan diperankan oleh Tatsuhisa Suzuki. Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi terkait tanggal rilis seri anime tersebut.

Staf anime telah membuka situs web dan akun Twitter untuk anime tersebut. Selain web dan Twitter, staf anime telah meluncurkan visual perdana, menampilkan Arnos dan teman-teman sekelasnya, kakak beradik kembar Misha dan Sasha.

Novel ringan Maou Gakuin ditulis oleh Shu, dan diluncurkan pertama kali di situs Shōsetsu ni Narō pada bulan April 2017. Kemudian, Kadokawa menerbitkan versi cetak novel ringan tersebut, dengan ilustrasi dari Yoshinori Shizuma. Novel ringan ini akan menerbitkan volume kelima pada 10 Oktober mendatang. Hingga saat ini, seri novel ringan tersebut menjadi salah satu seri populer, di mana versi cetaknya telah terjual lebih dari 850.000 kopi.

Selain adaptasi anime, novel ringan Maou Gakuin diangkat menjadi seri manga buatan Kayaharuka, dan diluncurkan pada Juli 2018 di situs web milik Square Enix, Manga Up!. Square Enix akan menerbitkan volume ketiga manga tersebut pada 10 Oktober. Sedangkan volume pertama versi Bahasa Inggris dari manga-nya baru akan dirilis tahun 2020 dengan judul The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants.

Sinopsis

Dalam kisah aslinya, Raja Iblis Arnos mulai bosan dengan kekuatan pamungkasnya dan memilih untuk dilahirkan kembali di masa depan yang damai. 2.000 tahun kemudian, ia mendaftar di sekolah Raja Iblis Delzogaide, didirikan untuk melatih calon masa depan untuk posisinya. Terlepas dari kekuatannya yang melemah selama ribuan tahun, mereka masih berada di luar grafik sehingga sekolah tidak dapat memeringkat mereka dengan tepat.

Meski sekarang dianggap “tidak layak,” Arnos berteman dengan sesama murid Misha dan berangkat untuk melampaui keturunannya sendiri dan merebut kembali gelarnya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.