Pesepak Bola Yuto Nagatomo Bakal Bermain di Episode Spesial Anime Captain Tsubasa

Pop Kultur Okt 22, 2019

Pemain sepak bola asal Jepang, Yūto Nagatomo akan menjadi bintang tamu sebagai dirinya sendiri dalam episode spesial anime Captain Tsubasa.

Dikutip dari Mantan Web via Anime News Network, Selasa (22/10), episode spesial itu akan mengudara selama program tahunan mendatang bertajuk FNS27-Jikan Terebi Nihon no Sport wa Tsuyoi! (FNS 27 Hours TV: Japanese Sports are Strong).

Kisah episode anime spesial kali ini akan menunjukkan Nagatomo berkolaborasi dengan para pemeran utama anime-nya. Programnya sendiri secara keseluruhan akan ditayangkan mulai 2 November pukul 18:00 JST hingga 3 November pukul 21:54 JST, dan episode anime spesial dari Captain Tsubasa itu akan mengudara dalam program tersebut pada 3 November mendatang.

Mangaka pencipta seri Captain Tsubasa, Yōichi Takahashi ikut berperan sebagai supervisor dalam episode tersebut. Tak hanya itu, sebuah sketsa desain bergambar Yuto Nagatomo dalam versi anime-nya juga telah dibuat, yang tercantum seperti gambar di atas.

Program ini akan fokus pada “harta nasional manusia dari Jepang,” dan juga akan menampilkan Takahashi saat menggambarkan karyanya, bagaimana manga Captain Tsubasa diciptakan, dan asal usul tendangan overhead. Anggota Grup idola pria Kanjani8, Shingo Murakami akan menjadi “kapten” dari program live-action itu.

Profil singkat Yuto Nagatomo

Yuto Nagatomo merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Jepang berusia 33 tahun. Berposisi sebagai bek kiri, beliau kini membela klub asal Turki, Galatasaray sebagai pemain pinjaman dari F.C. Internazionale Milano (atau disebut juga Inter Milan).

Dikutip dari Wikipedia, Nagatomo pertama kali membela timnas Jepang pada tahun 2008. Hingga saat ini, beliau telah meraih 128 caps bersama Timnas Jepang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.