Ponimu Indonesia Gratiskan Nonton & Layanan Premium Selama Musim Gugur 2019

Pop Kultur Okt 14, 2019

Ada kabar terhangat dari layanan streaming anime legal Ponimu Indonesia. Ponimu Indonesia mengumumkan bahwa layanan premium ini akan digratiskan selama musim gugur 2019, dimulai sejak hari ini, Minggu (13/10) pukul 12.00 WIB sampai Desember mendatang.

Pengumuman ini disampaikan melalui laman resmi fanspage Ponimu Indonesia dalam bentuk catatan. Nantinya, layanan ini gratis baik bagi yang ingin menonton anime lawas hingga anime musim terbaru macam Rifle is Beautiful. Fans hanya perlu membuat akun Ponimu saja untuk yang belum memillikinya di link berikut ini.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa episode pertama anime Rifle is Beautiful akan tayang secara simulcast setiap hari Minggu pukul 23.00 WIB, nyaris bersamaan dengan jadwal rilisnya di Jepang.

Pihak Ponimu sengaja menggratiskan layanan ini untuk menyambut perayaan ulang tahun mereka yang pertama. Bagi pengguna yang sudah memiliki akses layanan Premium Ponimu, jangan khawatir karena hari tersisa nantinya tidak akan tergerus dengan periode Premium Gratis ini.

Bagi yang masih memiliki hari berbayar dapat melakukan refund melalui fanspage Ponimu Indonesia. Tak cuma itu, Ponimu juga sudah menutup akses pembayaran selama periode ini berlangsung, supaya pengguna tidak menambahkannya secara tidak sengaja.

Tak hanya itu, pihak Ponimu telah membuka sebuah survei terbaru, dengan tujuan untuk mengkaji ulang jumlah permintaan (demand) dari penggemar anime di Indonesia.

Informasi ini sontak menjadi viral di kalangan warganet. Catatan tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari 130 kali, dan disukai lebih dari 200 pengguna. Kemudian, catatan itu dibagikan ulang oleh Ponimu Indonesia.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.