PV Terbaru Anime OshiBudo Ungkap Idol Cantik Maina

Pop Kultur Okt 13, 2019

Perjalanan Eripyo untuk mendukung idolanya masih berlanjut, bahkan perjalanannya menembus dimensi layar kaca.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (12/10) kemarin, situs web adaptasi anime dari Manga buatan Auri Hirao yang berjudul Oshi ga Budoukan Itte Kuretara Shinu merilis PV terbarunya, visual key, dan para seiyuu yang bersedia untuk mengisi anime tersebut, Jumat (11/10).

Salah satu seiyuu idol pengisi peran Nagi Hisakawa dari THE IDOLM@STER: Cinderella Girls, Hina Tachibana mendapatkan peran untuk menjadi Maina Ichii, yaitu sang penyanyi idola yang diidamkan oleh Eripyo.

Tomoaki Maeno mendapatkan peran menjadi Kumasa, yakni seorang otaku yang tergila-gila dengan idol ChamJam

Yoshitaka Yamaya akan mengisi suara Motoi, perannya sama seperti Kumasa.

Dan yang paling utama, Eripyo akan diisi suaranya oleh Ai Fairouz yang sempat mengisi suara Hibiki Sakura pada anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru.

Anime OshiBudo akan tayang perdana selama 12 episode di TBS pada 9 Januari larut malam pukul 1:28 dini hari (efektif 10 Januari), sebelum memulai debutnya di BS-TBS pada 11 Januari pukul 2:00 pagi (efektif 12 Januari).

manga asli OshiBudo telah terjual lebih dari 350.000 kopi. Anime yang akan datang akan mengadaptasi perjalanan grup idola bawah tanah Cham Jam saat ia berusaha untuk menjadi bintang-khususnya hubungan yang berkembang antara Maina yang kurang dikenal dan penggemar nomor satunya.

Serial ini akan mengikuti idola dan penggemar mereka, dengan keinginan Eripyo terbesar: untuk melihat bintang favoritnya berdiri di panggung di Budoukan.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.