Menu Tutup

PV Terbaru My Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising Ungkap Cuplikan Cerita

Menjelang semakin dekatnya pemutaran film My Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising di layar bioskop Jepang yang tinggal beberapa bulan lagi, sebuah video promosi (PV) baru diluncurkan via situs web dan Twitter resmi pada Jumat (11/10) kemarin untuk merayakan penjualan 60.000 tiket perdana untuk filmnya.

Penasaran dengan PV barunya? Berikut cuplikannya:

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (12/10), PV ini menampilkan cuplikan jalan cerita dan lagu tema film berjudul “Higher Ground” yang dinyanyikan oleh sumika.

Cuplikan PV di atas menceritakan seluruh murid superhero dari kelas 1-A menuju ke pulau Nabu. Mereka menjalankan misi untuk melindungi seluruh penduduk pulau itu (termasuk kakak beradik bernama Mahoro dan Katsuma yang sangat mencintai pahlawan), dari ancaman “penjahat terbesar” bernama Nine.

Situs resminya juga mengungkapkan pada Rabu (9/10) bahwa para staf telah menambahkan dua seiyuu baru untuk karakter kakak-beradik tersebut. Tomoyo Kurosawa mengisi suara Mahoro, sementara Yuka Terasaki berperan sebagai Katsuma.

BACA JUGA :  Eks Member AKB48, Shimazaki Haruka Dirumorkan Bekerja Part Time di Restoran

Kedua karakter baru itu adalah kakak beradik yang Deku dan teman-temannya bertemu di Pulau Nabu. Mereka bakal memegang kunci cerita film ini.

Sebelumnya, aktor drama musikal Yoshio Inoue akan menyuarakan antagonis Nine, dan aktris Mio Imada berperan sebagai Slice, asisten dari Nine.

Kohei Horikoshi selaku pencipta manga Boku no Hero Academia (My Hero Academia), mengatakan bahwa kemungkinan film My Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising menjadi film dari seri My Hero Academia yang terakhir. Dalam film barunya, Kohei Horikoshi turut berpatisipasi sebagai general supervisor.

Sebagai info tambahan, penjualan perdana tiket filmnya akan disertai bonus tiga clear file yang berbeda, dan menampilkan visual dari Deku, Bakugo, dan Todoroki.

Tanggal rilis film dan bonus manga eksklusif

My Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising kembali diproduksi oleh Studio BONES, dan siap dirilis di bioskop Jepang pada 20 Desember mendatang.

Bagi satu juta pengunjung pertama yang membeli tiket filmnya, akan menerima manga pendek eksklusif buatan Horikoshi berjudul Boku no Hero Academia Vol. R (My Hero Academia Vol. Rising) sebagai bonus selama persediaan masih ada. Manga pendek tersebut bisa dikatakan sebagai adaptasi dari filmnya.

Manga pendek ini akan disertakan dalam buklet yang didistribusikan oleh teater yang ikut berpartisipasi dalam menayangkan film itu. Buklet ini juga menghadirkan informasi terkait wawancara panjang dengan Horikoshi, desain karakter, sketsa karakter asli untuk karakter baru film tersebu, dan ilustrasi sampul baru.

BACA JUGA :  Penayangan Film Spinoff Violet Evergarden Dipastikan Kembali Lanjut

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×