Menu Tutup

Riot Games Resmi Umumkan Gim League of Legends Versi Mobile

Setelah sebelumnya desas-desus terkait kehadiran gim League of Legends versi mobile terus beredar, akhirnya Riot Games resmi mengumumkan kehadiran gim besutannya untuk smartphone.

Dilansir dari The Verge, Rabu (16/10), pengumuman ini disampaikan pada perayaan ulang tahun ke-10 gim terlarisnya, Selasa (15/10) kemarin. Riot Games mengumumkan versi baru berjudul League of Legends: Wild Rift. Selain perangkat seluler, gim versi baru itu akan hadir di konsol, dan siap dirilis tahun depan. Sebuah video promosi juga telah diluncurkan terkait gim ini.

Kemungkinan sebagian besar gim versi baru ini sama dengan versi utama League of Legends, dengan gameplay MOBA yang hampir identik.

Tetapi, Riot Games telah mengubahnya untuk mengakomodasi platform baru dengan lebih baik, termasuk skema kontrol twin-stick baru, peta baru, dan pertandingan yang lebih pendek yang hanya menghabiskan waktu sekitar 15-20 menit.

BACA JUGA :  Ini 12 Game Yang Rilis Saat Peluncuran Google Stadia!

“Wild Rift bukan port LoL di PC,” kata Riot.

“Ini adalah gim baru yang dibangun dari awal untuk memastikan itu adalah pengalaman LoL yang dipoles dan benar, yang merupakan waktu yang berharga bagi para pemain.”

Pendaftaran pra registrasi telah dibuka bagi calon pemain gim League of Legends: Wild Rift pengguna Android dan iOS melalui website resminya https://wildrift.leagueoflegends.com/en-gb/ .

Gim baru lainnya dan proyek animasi

Selain League of Legends Wild Rift, ada tiga gim baru lain yang akan diluncurkan, yakni gim kartu digital Legends of Runetera, TeamFight Tactics versi mobile, dan sebuah gim genre fighting yang masih dalam tahap pengembangan awal

BACA JUGA :  Death Stranding Versi PC Tersedia di Steam dan Epic Games Store

Tak hanya itu, Riot games juga meluncurkan sebuah video trailer tentang proyek animasinya berjudul Arcane. Arcane dijadwalkan rilis tahun depan.

Bagaimana, MedForians? Sudah siap menantikan proyek baru Riot games?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×