Seiyuu Ryota Osaka dan Manami Numakura Umumkan Pernikahan

Pop Kultur Okt 23, 2019

Kabar terbaru hadir dari dunia seiyuu. Seiyuu Ryota Osaka (33) dan Manami Numakura (31) telah mengumumkan pernikahan mereka pada Rabu (23/10) ini.

https://www.twitter.com/numakura_manami/status/1186839887879655429

Dikutip dari Livedoor, kabar keduanya menikah ini disampaikan melalui situs resmi kantor manajemen agensi mereka, Artis Vision.

“Mohon maaf karena berkaitan dengan masalah privasi, tetapi kami akan melaporkan bahwa Ryota Osaka dan Manami Numakura telah mendaftarkan pernikahan pada beberapa hari lalu, dan menyatakan kesediaannya untuk menghormati satu sama lain, baik sebagai mitra ataupun pasangan. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung selama ini,” ungkap pernyataan resmi keduanya via web.

Melalui website Arts Vision, mereka juga mengungkapkan untuk tetap bekerja di dunia seiyuu.

Ryota Osaka sendiri telah mengisi sejumlah protagonis utama anime, seperti Eijun Sawamura dari (Diamond no Ace), Sadao Mao (Hataraku Malu Sama), Kaiharu Akasaki (Haikyu !!), dan terbaru beliau mengisi suara Naruyuki Yuiga (Bokuben).

Sedangkan Manami Numakura terkenal karena mengisi peran Hibiki Gahana (The Idolm@ster), Yurika Tendou (Aikatsu!), Ayame (Gundam Build Divers), dan Mamiko Oumae (Hibike! Euphonium). Terakhir, beliau mengisi karakter Kohaku dari anime Dr. Stone.

Manami Numakura juga sempat menjadi penyanyi, dengan bergabung bersama Mai Fuchigami dan Hibiki Yamamura ke dalam seiyuu unit bernama Trident saat mengisi anime Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova di tahun 2016 silam.

Redaksi mengucapkan selamat dan turut berbahagia atas pernikahan Ryota Osaka dan Manami Numakura.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.