Menu Tutup

Seri Figures Assault Lily Dapatkan Adaptasi Anime

Assault Lily, proyek mix media berdasarkan lini action figures dan boneka berskala 1/12 dari perusahaan Azone International dan acus, dikabarkan akan mendapatkan adaptasi anime. Pengumuman ini disampaikan langsung melalui akun Twitter resminya, Minggu (13/10) kemarin.

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (14/10), anime berjudul Assault Lily Bouquet tersebut memiliki tema tentang sekelompok wanita muda yang dilatih untuk menampilkan sisi kemanusiaan dari sebuah ancaman yang mengerikan.

Anime ini diproduksi oleh Studio SHAFT dan disutradarai Shôji Saeki. Sedangkan Mieko Hosoi mendesain karakter ke dalam animasi berdasarkan karya orisinal dari Kenei Obanazawa (acus).

Sebuah situs web resmi dari anime Assault Lily Bouquet telah dibuka, dengan memasang tagline “A rhapsody of petals dancing on the frontline.”

Berikut jajaran seiyuu yang terlibat dalam proyek anime ini:

Hikaru Akao sebagai Riri Hitotsuyanagi

Yūko Natsuyoshi sebagai Yuyu Shirai

Mikako Izawa sebagai Kaede Johan Nouvelle

Rimi Nishimoto sebagai Fumi Futagawa

BACA JUGA :  Sora Amamiya Bawakan Lagu Pembuka Anime Rikekoi

Risa Tsumugi sebagai Tazusa Andō

Haruki Iwata sebagai Thi Mai Yoshimura

Sana Hoshimori sebagai Kuo Shenlin

Hikaru Tohno sebagai Wang Yujia

Karin Takahashi sebagai Miliam Hildegard von Globius

Hingga artikel ini ditulis, belum ada tanggal rilis dari anime Assault Lily Bouquet. Selain anime, serial ini juga akan diadaptasi menjadi novel dan sebuah drama panggung berjudul Assault Lily League of Gardens, yang akan berlangsung dari 9-15 Januari 2020 di venue Shinjuku FACE, Tokyo. Para seiyuu yang bermain di anime-nya, dipastikan ikut berakting di drama panggung tersebut.

Sinopsis

Di Bumi dalam waktu dekat, umat manusia menghadapi kehancuran segera dari makhluk raksasa misterius yang dikenal sebagai “Huge”. Seluruh dunia bersatu melawan Huge, dan berhasil mengembangkan persenjataan yang dikenal sebagai “CHARM” (Counter Huge Arms) dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dan sihir.

CHARM menunjukkan tingkat sinkronisasi yang tinggi dengan gadis-gadis remaja, dan gadis-gadis yang menggunakan CHARM dipandang sebagai pahlawan yang disebut “Lilies”. Di seluruh dunia, akademi militer “Garden” didirikan untuk melatih Lilies menghadapi Huge dan menjadi pangkalan untuk melindungi dan membimbing orang.

BACA JUGA :  Lalatina "Darkness" Tampil Imut dan Feminin Dalam Versi Swimsuit Figure

Seorang gadis bernama Lily Hitotsuyanagi menghadiri Akademi Perempuan Yurigaoka, sebuah “Garden” bergengsi di Tokyo, dan bersiap untuk bertarung bersama dengan teman-temannya melawan Huge. Ini adalah kisah tentang pertarungan para gadis yang bertujuan menjadi “Lilies” di “Garden”.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×