Single Baru Seiyuu Aika Kobayashi, No Life Code Rilis 2020

Pop Kultur Okt 30, 2019

Penyanyi sekaligus seiyuu Aika Kobayashi akhirnya mengumumkan judul single baru. Situs resmi Toys Factory mengumumkan pada Selasa (29/10) kemarin bahwa single baru dari Aika Kobayashi berjudul No Life Code akan dirilis pada tahun 2020.

Tomoichi Tashiro dari Studio Q-MHz bertanggung jawab total atas produksi untuk single. Lagu “NO LIFE CODE” memiliki nuansa rock dan diiringi gitar yang disediakan oleh Q-MHz. Lagu ini akan menonjolkan daya tarik baru Aika Kobayashi sebagai seorang penyanyi solo. Ilustrasi sampul single-nya yang indah dan energik (terlampir di thumbnail pos) dibuat oleh ilustrator Kato.

Info detil terkait single No Life Code dan tanggal rilis akan diberitahukan lebih lanjut di kemudian hari.

Profil singkat

Aika Kobayashi adalah seorang seiyuu dan penyanyi aktif berusia 26 tahun dari Prefektur Kanagawa. Pada bulan Februari 2011, beliau menyanyikan lagu penutup anime “FREEZING” berjudul “Kimi wo I want to protect” yang kemudian dirilis sebagai single, dan menandai debutnya sebagai penyanyi. Ia juga membawakan lagu penutup anime “Queen’s Blade Rebellion” berjudul “Future is Serious” pada bulan April 2012, yang kemudian diumumkan sebagai single kedua.

Sejak 2015 hingga saat ini, karirnya melejit setelah berperan aktif mengisi suara sebagai Yoshiko “Yohane” Tsushima dalam proyek anime dan idol group “Love Live! Sunshine!! ” serta sebagai anggota unit Aquors.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.