Menu Tutup

Ai Enma Versi Anime dan Live Action Hell Girl Tampil Bareng di PV Baru

Ada yang tak biasa di video promosi (PV) terbaru live action Hell Girl yang dirilis Kamis (14/11) kemarin. PV baru berdurasi 30 detik itu menampilkan “kolaborasi” bersama dari protagonis Ai Enma versi anime dan Live Action.

Dikutip dari situs resminya melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (15/11), Video ini membandingkan adegan dalam film live action yang serupa dengan adegan di seri anime.

Ai Enma versi live action diperankan oleh Tina Tamashiro, sedangkan versi anime disuarakan oleh seiyuu Mamiko Noto, yang telah memainkan karakter utama tersebut sejak musim pertama anime TV Hell Girl yang tayang pada tahun 2005.

BACA JUGA :  Prefektur Iwate Perkenalkan V-Tuber Official, Sachiko

Di akhir video, kedua versi Ai ini mengatakan “Quotes” ikoniknya secara bersamaan, “Ippen Shindemiru?” (Bagaimana Anda ingin melihat seperti apa kematian itu?).

Film Live Action Hell Girl yang disutradarai Kouji Shiraishi telah diputar di bioskop Jepang sejak hari ini, 15 November. GIRLFRIEND membawakan lagu tema film “Figure”.

Daftar pemeran utama live action Hell Girl:

Ai Enma: Tina Tamashiro
Hone Onna: Manami Hashimoto
Ren Ichimoku: Raiku
Wanyudo: Akaji Maro
Miho Ichikawa: Nana Mori
Haruka Nanjo: Sawa Nimura
Sanae Mikuriya: Mina Ooba (SKE48)
Kudo: Kazuki Namioka
Maki: Tomu Fujita

Studio DEEN memulai debut serial anime Hell Girl pertama pada tahun 2005. Serial ini kemudian menerima tiga adaptasi sekuel anime televisi berikutnya pada tahun 2006, 2008, dan 2017, serta adaptasi serial televisi live action pada tahun 2006.

BACA JUGA :  Rilis Global, Game Smartphone Symphogear XD Unlimited Kolaborasi Bersama Attack on Titan

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×