Anime 22/7 Umumkan Lagu Pembuka dan Penutup

Pop Kultur Nov 21, 2019

Kabar terbaru hadir dari anime 22/7. Melalui Twitter resmi, Rabu (20/11), mereka mengumumkan lagu tema pembuka dan penutup. Hal ini kemudian dikonfirmasi langsung oleh salah satu member, Sally Amaki.

Lagu pembuka anime 22/7 berjudul ムズイ (Muzui), sedangkan lagu penutup berjudul  空のエメラルド (Sora no Emerald, atau diterjemahkan sebagai Sky Emerald). Kedua lagu itu dikabarkan masuk ke dalam daftar single kelima virtual idol group 2.5D bentukkan Yasushi Akimoto tersebut. Single baru berjudul “Muzui” itu dijadwalkan rilis 26 Februari 2020.

Dalam cuitannya, Sally Amaki juga mengungkapkan bahwa kedua lagu itu bakal dibawakan perdana dalam perayaan ulang tahun 22/7 yang jatuh pada 24 Desember mendatang di Zepp DiverCity, Tokyo. Dirinya berujar bahwa pemesanan single baru sudah bisa dilakukan secara pre order.

Sebagaimana dikutip dari PR Times, single baru itu dibagi ke dalam dua edisi. Edisi reguler diharga 1136 Yen, sedangkan limited edition dibanderol 1682 Yen. Bonus limited edition terdiri dari DVD dan satu buah trading card bergambar member 22/7.

Anime 22/7 direncanakan tayang perdana Januari 2020. Studio A-1 Pictures memproduksi seri ini, dan disutradarai oleh Takao Abo. Komposisi seri ditulis Reiji Miyajima dan Chiaki Nagai, sedangkan desain karakter digarap Majiro. Sejumlah member yang tergabung dalam idol group 22/7 dipastikan ikut bermain sebagai seiyuu. Beberapa yang telah dikonfirmasi di antaranya:

  • Nicole Saito (CV: Mei Hanakawa)
  • AyakaTachikawa (CV: Reina Miyase)
  • Jun Toda (CV: Ruri Uminou)
  • Akane Maruyama (CV: Kanae Shirosawa)
  • Reika Satou (CV: Chiharu Hokaze)
  • Fujima Sakura (CV: Sally Amaki)
  • Miu Takigawa (CV: Nagomi Saijou)

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.