Menu Tutup

Anime Heya Camp Ungkap Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari manga karya Afro, Yurucamp (Yurukyan △, Laid-Back Camp Δ) mengumumkan pada hari Jumat (15/11) bahwa seri anime pendek “Heya Kyan △” (Room Camp, atau dikenal dengan Heya Camp) akan tayang perdana pada 6 Januari 2020.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Serial ini akan tayang perdana pada AT-X pada 6 Januari pukul 20:55 JST sebelum ditayangkan di Tokyo MX dan BS11. Sebuah visual yang menampilkan para karakter utamanya ikut diluncurkan melalui web resminya.

Selain itu, judul lagu tema resmi telah terungkap. Lagu tema berjudul “The Sunshower”, akan dinyanyikan oleh Asaka.

HeyaCamp △ diproduksi oleh C-Station dan disutradarai oleh Masato Jinbo. Sejumlah jajaran staf lain ataupun seiyuu yang berperan di seri anime-nya sebelumnya bakal kembali lagi.

BACA JUGA :  Live Action Yuru Camp Ungkap Lagu Tema dan Cuplikan Sejumlah Adegan

Selain Heya Kyan △, musim kedua anime Yuru Camp dan sebuah film layar lebar telah mendapatkan lampu hijau, dan sedang diproduksi. Musim pertama anime-nya ditayangkan pada Januari 2018 sebanyak 12 episode, dan Crunchyroll ikut menayangkannya secara streaming.

Manga bertema outdoor dan kemping itu mengikuti dua gadis muda. Rin suka pergi berkemah sendirian di sepanjang danau yang memberikan pemandangan indah di Gunung Fuji. Nadeshiko suka melakukan perjalanan bersepeda sendiri ke tempat-tempat di mana ia dapat melihat Gunung Fuji. Setelah mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan perjalanan berkemah, makan ramen bersama, dan menikmati pemandangan.

BACA JUGA :  Bagian Kedua Anime Ascendance of a Bookworm Tayang 2020

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×