Anime Interspecies Reviewers Umumkan Seiyuu dan Staf, Rilis Januari 2020

Pop Kultur 2 Nov 2019

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya penulis Amahara dan ilustrator Masha, Interspecies Reviewers (Ishuzoku Reviewers) pada hari Jumat (1/11) mengungkapkan daftar seiyuu, staf, visual perdana, dan penyanyi lagu tema.

Dikutip dari Anime News Network, anime Interspecies Reviewers dijadwalkan akan diputar perdana pada Januari 2020. Anime ini akan dibintangi sejumlah seiyuu ternama, di antaranya adalah:

Junji Majima sebagai Stunk
Yukeuke Kobayashi sebagai Zel
Miyu Tomita sebagai Crimvael
Kaede Yuasa sebagai Kanchal
M.A.O sebagai Maydry
Momoyo Koyama sebagai Elma
Carin Isobe sebagai Mii
Mari Hino sebagai Okpa
Rei Matsuzaki sebagai Penatua
Yoko Hikasa sebagai Aloe
Yuri Katō sebagai Milky
Yuka Nukui sebagai Ginny
Makoto Koichi sebagai Elza
Shiori Izawa sebagai Piltia
Takako Tanaka sebagai Roana
Natsumi Takamori sebagai Tiaplate
Kyō Yaoya sebagai Mitsue

Majima, Kobayashi, dan Tomita akan menampilkan lagu pembuka dan lagu penutup yang belum diberi judul.

Studio Passione akan memproduksi seri anime Interspecies Reviewers. Yuki Ogawa menjadi sutradara, dan Kazuyuki Fudeyasu bertanggung jawab atas komposisi seri. Makoto Uno mendesain karakter, sedangkan Kotone Uchihigashi sedang menggubah aransemen musik.

Manga Interspecies Reviewer (Ishuzoku Reviewers) awalnya berjalan sebagai one-shot khusus di majalah Monthly Dragon Age besutan Kadokawa pada Juli 2016. Kadokawa juga menerbitkan manga dalam volume cetak. Manga ini memenangkan Penghargaan DLsite di Da Vinci Magazine dan Niconico’s Tsugi ni Kuru Manga Awards.

Sinopsis

Kecantikan benar-benar ada di mata yang melihatnya! Dari elf ke succubi ke cyclope dan banyak lagi, Interspecies Reviewer menilai tingkat lampu merah dari segala jenis gadis monster. Satu-satunya hal adalah mereka tidak pernah bisa menyetujui spesies mana yang paling panas!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.