Anime Nekopara Dikonfirmasi Tayang Januari 2020

Pop Kultur Nov 10, 2019

Kabar gembira untuk kalian penggemar Neko Paradise, atau lebih dikenal dengan Nekopara. Seri anime-nya dikonfirmasi tayang pada Januari 2020.

Dikonfirmasi dari Anime News Network dan Moetron.net, Minggu (10/11) pengumuman ini disampaikan dalam sebuah sesi pada acara BICAF2019 yang berlangsung di Beijing pada hari ini. Adaptasi anime televisi dari franchise Nekopara game Neko Works itu akan debut pada Januari 2020 di Tokyo MX, BS11, dan AT-X. Acara tersebut juga mengumumkan bahwa seri ini akan diputar dan didistribusikan di China.

Dalam sesi tersebut, tampak dua seiyuu yang mengisi suara Vanilla dan Chocola, yakni Iori Saeki dan Yuki Yagi hadir sebagai pengisi acara.

Sumber: Twitter Anime Nekopara

Di akhir sesi, sebuah pesan diungkapkan dari kedua seiyuu ini yang mengatakan “Nantikan anime-nya pada Januari 2020!”, dan kemudian acara berakhir dengan tepuk tangan dari pengunjung.

Berikut jajaran seiyuu yang akan berperan di anime Nekopara:

Chocola (CV: Yuki Yagi)
Vanilla (CV: Iori Saeki)
Shigure Minazuki (CV: M.A.O)
Kashou Minazuki (CV: Shinnosuke Tachibana)
Azuki (CV: Shiori Izawa)
Maple (CV: Miku Itou)
Cinnamon (CV: Yuri Noguchi)
Coconut (CV: Marin Mizutani)

Studio Felix Film memproduksi anime tersebut, dan Yasutaka Yamamoto menjadi sutradara. Go Zappa mengisi posisi desainer karakter, dan Akiyuki Tateyama sebagai produser musik.

Sebelumnya, episode pertama anime Nekopara ditayangkan perdana secara terbatas di Anime Expo, Los Angeles pada 6 Juli lalu.

“Nekopara” adalah game visual novel populer yang menceritakan kucing humanoid hidup berseragam maid dengan majikannya, seorang pemilik cafe. Game ini telah mencatat lebih dari 2,6 juta unduhan. Proyek visual novel ini juga sempat mendapatkan adaptasi proyek anime OVA.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.