BanG Dream! Hadirkan Kolaborasi Bersama Re:Zero Dalam Waktu Dekat

Gaming Nov 05, 2019

Kabar gembira bagi kalian penggemar gim smartphone BanG! Dream ataupun fans seri novel ringan dan anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re:ZERO -Starting Life in Another World-). BanG! Dream mengumumkan bahwa mereka bakal mengadakan event berkolaborasi bersama Re:Zero pada 20 November pukul 22.00 JST mendatang.

Diungkapkan melalui Twitter resminya, Senin (4/11), pengumuman ini disertai dengan laman web kolaborasi dan sebuah visual unik, dimana Yukina dari band Roselia tampil bercosplay sebagai Emilia. Yukina versi Emilia ini ditemani oleh sosok kucing pengganti Puck. Visual ini bisa kalian lihat melalui thumbnail artikel ini.

Dalam laman web juga meluncurkan sebuah video promosi singkat dari kolaborasi BanG Dream! dan anime Re:Zero, yang dinarasikan langsung oleh pengisi suara Vokalis Roselia itu, Aina Aiba.

Roselia sendiri akan mengcover lagu “Paradisus-Paradoxum”, sedangkan lagu
“Stay Alive” dicover oleh Pastel * Palettes. Tak hanya itu, staf mengungkapkan bahwa mereka Menambahkan tingkat kesulitan “SPECIAL” ke lagu yang sudah ada sebelumnya, “Redo”. Lagu “Redo” sendiri dicover kan oleh band Afterglow.

Lagu Redo sendiri aslinya merupakan lagu pembuka pertama anime Re:Zero yang dibawakan Konomi Suzuki, kemudian disusul lagu pembuka lainnya Paradisus-Paradoxum” oleh MYTH & ROID. Sedangkan lagu penutup Stay Alive aslinya dinyanyikan pengisi suara Emilia, Rie Takahashi.

Kolaborasi ini tentu bukan yang pertama kali bagi gim BanG Dream!. Sebelumnya, mereka telah mengadakan event kolaborasi bersama seri gim Persona dan Vocaloid Hatsune Miku. Dalam waktu dekat, gim ini juga bakal merilis lagu cover lainnya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.