Belum Setahun, Game Closers Mobile Tutup Server

Gaming Nov 02, 2019

Kabar mengejutkan untuk penggemar game Closers. Adaptasi game Closers versi mobile itu bakal menutup server pada 9 Desember 2019.

Pengumuman ini disampaikan langsung melalui situs web resmi dan Fanspage Facebook, Jumat (1/11) kemarin. Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui alasan penutupan game Closers Mobile, yang diketahui masih dalam tahap versi CBT (Closed Beta Test) pada 2018 lalu dan baru rilis awal tahun ini.

Pihak staf hanya meminta maaf dan berterima kasih kepada para pemain.

“Selama operasi game, ada juga beberapa penyesalan yang tidak memuaskan yang mempengaruhi pengalaman game para komandan. Kami mohon maaf untuk ini. Kami akan terus bekerja keras untuk menyediakan Anda dengan produk game yang lebih baik,” ungkap pihak staf melalui situs resminya.

“Tim operasi Closers M sekali lagi berterima kasih kepada para komandan atas dukungan dan cinta kalian, dan meminta maaf atas 120.000 poin. Saya berharap bahwa akan ada kesempatan untuk melayani komandan di waktu berikutnya. Terima kasih banyak.”

Berikut jadwal selengkapnya dari penutupan layanan game Closers Mobile:

01 November 2019 (Jum) pukul 12 siang: Pengumuman untuk penghentian operasi, tutup fungsi toko online

09 Desember 2019 pukul 12 siang: Tutup server game / tutup unduhan dari setiap platform, baik Android ataupun iOS / memulai refund
10 Januari 2020 pukul 12 siang: Akhiri layanan aplikasi untuk refund / tutup situs web resmi game / tutup grup penggemar

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.