Menu Tutup

Diterpa Masalah, IZ*ONE Tunda Perilisan Album BLOOM*IZ

Kabar sedih datang dari IZ*ONE. Sejak diterpa masalah karena kasus PD Ahn Joon Young yang mengaku telah memanipulasi hasil voting dari program ‘Produce 48’ dan ‘Produce X101’, banyak proyek acara televisi hingga album yang mengalami penundaan.

Dikutip dari Kpopchart.net, Jumat (8/11), IZ*ONE secara resmi telah menunda rencana perilisan album pertama berjudul ‘BLOOM*IZ’, yang semula dijadwalkan pada 11 November 2019.

“Kami minta maaf karena telah membuat masalah yang disebabkan oleh program kami.”

“Off The Record telah memutuskan untuk menunda perilisan full album pertama IZ*ONE, yang dijadwalkan pada 11 November, setelah mempertimbangkan secara hati-hati opini dari para pemirsa dan penggemar,” ungkap Mnet melalui pengumuman resmi pada hari Kamis (7/11) kemarin.

“Kami juga sudah memutuskan untuk menunda penayangan program showcase comeback IZ*ONE yang bertajuk ‘COMEBACK IZ*ONE BLOOM*IZ’, yang dijadwalkan tayang di Mnet, M2 dan saluran digital lainnya pada 11 November 2019 pukul 19.00 KST.”

“Kami sekali lagi ingin meminta maaf kepada semua orang yang sudah menantikan comeback dari IZ*ONE.”

“Namun, kami meminta agar media tidak menyebarkan rumor spekulatif mengenai artis kami agar tidak ada orang tidak bersalah yang menjadi korban,” lanjut Mnet.

Program televisi dibatalkan

Sebelumnya, idol group K-Pop jebolan program ‘Produce 48’ mengalami sejumlah pembatalan episode variety show yang tayang di televisi. Beberapa seperti episode spesial IZ*ONE di acara ‘Idol Room’ (tayang 19 November 2019), episode program ‘Amazing Saturday’ yang dibintangi oleh Jang Wonyoung dan Choi Yena, serta program ‘My Little Television 2’ yang berencana menghapus penampilan anggota IZ*ONE.

BACA JUGA :  Animasi Pertama Asal Qatar Ini Telah Dirilis Via YouTube

Didukung fans Jepang

Meski saat ini IZ*ONE mengalami kesulitan di Korea Selatan dikarenakan penundaan ataupun pembatalan acara televisi, namun agaknya respon tersebut berbeda dengan negara tetangga, Jepang.

Dilansir melalui Neo Tokyo 2099, para penggemar, produser musik dan bahkan media ataupun perusahaan besar Jepang menunjukkan dukungan mereka untuk IZ*ONE. Hal ini ditunjukkan melalui sejumlah cuitan di Twitter.

Mereka tetap mendukung IZ*ONE dan tetap berharap kejadian ini tidak berdampak pada anggota yang terdiri dari warga Jepang dan Korea.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×