Duo ClariS Bawakan Lagu Penutup Anime Magia Record

Pop Kultur Des 01, 2019

ClariS mengumumkan pada hari ini, Sabtu (30/11) terkait single ke 21-nya yakni Alicia yang akan dirilis oleh SACRA MUSIC pada 4 Maret 2020.

Dikutip dari Crunchyroll, Lagu ini juga akan menjadi lagu penutup untuk anime yang diadaptasi dari game smartphone, yaitu Magia Record: Puella Magi Madoka Magicia Side Story.

Lagu ini sempat diperkenalkan lewat video promosi (PV) yang disiarkan di acara Kitakyusu Pop Culture Festival, Jumat kemarin (29/11). PV ini kemudian diunggah melalui Twitter resmi Magia Record oleh Aniplex.

Sebagai spin off dari Puella Magi Madoka Magica frachise, game ini dirilis oleh Aniplex untuk Android dan iOS di Jepang pada Agustus 2017, kemudian di Amerika Utara pada Juni 2019. ClariS menyanyikan lagu untuk anime Madoka dari awal mereka berkarir termasuk pada tahun 2011 yakni “Connect”. Sebuah versi digital song dari duo tersebut, yaitu “Signal” dirilis pada Agustus 2019.

Ilustrasi ClariS

Serial TV anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magician Side Story diproduksi oleh Studio Shaft dan akan disiarkan di Jepang pada 4 Januari 2020 mendatang.

Sinopsis dari anime tersebut berdasarkan dari gamenya yaitu:

Heroine baru dari Magia Record adalah Iroha, wanita penyihir yang mencari saudarinya yang hilang yaitu Ui di Kamihama. Di Kamihama sendiri, ada madoka yang mencari Homura yang hilang.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.