Eks JKT48 dan AKB48, Aki Takajo Melahirkan Bayi Pertamanya

Pop Kultur Nov 12, 2019

Mantan anggota AKB48 dan JKT48, Aki Takajo (28) dan pasangannya, pemain sepak bola Sagan Tosu Takahashi Yuji (26) telah menyambut kelahiran bayi laki-laki pertamanya di keluarga mereka.

Dikutip dari Neo Tokyo 2099, Senin (11/11), Takajo Aki melahirkan putra pertamanya pada tanggal 7 November untuk pada pukul 00:25 JST. Baik Aki Takajo dan bayinya dikabarkan dalam kondisi sehat.

Sumber: Instagram Aki Takajo

Aki Takajo kemudian membagikan kebahagiaan dan momen tak terlupakan itu melalui Instagram, Minggu (10/11) kemarin.

“Kami akan mengabdikan diri bersama untuk membangun keluarga yang menyenangkan dan penuh senyum dengan tiga orang! Semoga kalian bisa melihat ini dengan hangat. Terima kasih atas dukungan yang terus kalian berikan!”, ujar perempuan yang akrab disapa Akicha itu dalam unggahannya.

Sebelumnya, pernikahan Aki Takajo dengan seorang pemain sepak bola asal Jepang bernama Takahashi Yuji sendiri diketahui terjadi pada 15 Februari lalu.

Media mulai melaporkan bahwa keduanya berada dalam sebuah hubungan pada bulan November lalu. Menurut manajemen Takahashi, upacara pernikahan keduanya tidak diputuskan sebelumnya.

Profil singkat di 48 Group

Aki Takajo bergabung pertama kali dengan AKB48 pada tahun 2008 dan merupakan salah anggota yang populer. Dia lulus dari AKB48 pada 2016 untuk fokus sebagai aktris dan model.

Dirinya bersama Haruka Nakagawa pernah ditransfer ke JKT48 pada November 2012. Di JKT48, Aki Takajo bergabung ke dalam tim J dan berpatisipasi dalam dua lagu di album Heavy Rotation, serta single River, Apakah Kau Melihat Mentari Senja?, dan Fortune Cookie Yang Mencinta.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.