Grup Arashi Adakan Konser di 4 Negara Asia Dalam Waktu Dekat

Pop Kultur Nov 03, 2019

Kabar mengejutkan hadir untuk kalian penggemar grup vokal Arashi. Mereka mengumumkan akan menggelar konser di empat negara di benua Asia.

Dikutip dari SOJapan, Minggu (3/11), pengumuman ini disampaikan dalam siaran live konferensi pers yang dilangsungkan via YouTube.

Arashi mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur empat negara Asia dari tanggal 9 hingga 11 November 2019, atau sekitar seminggu lagi. Keempat negara di Asia itu adalah Indonesia (Jakarta), Singapura, Thailand (Bangkok), dan Taipei.

Mereka dijadwal akan meninggalkan Tokyo pada tanggal 9 untuk ke Jakarta sebelum menuju utara ke Singapura, Bangkok dan akan mengakhiri tur di Taipei.

Sayangnya, siaran live yang diadakan di akun YouTube Arashi telah berakhir dan sejak itu dijadikan private.

Apa itu Arashi?

Masuk dalam boy band Jepang ternama dan paling berpengaruh, kelompok ini dibentuk pada tanggal 15 September 1999 di Honolulu, Hawaii. Mereka merilis single debut mereka pada tanggal 15 November di tahun yang sama. Beberapa anggotanya adalah Ohno Satoshi, Sakurai Sho, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, dan Matsumoto Jun.

Selama 20 tahun, mereka telah merilis enam belas album studio, lima album kompilasi, lima puluh enam single, dua puluh dua video konser dan dua album video.

Para anggota juga telah menjadi aktor kawakan dengan berpartisipasi dalam banyak drama Jepang, baik secara individu atau sebagai kelompok, seperti dalam versi drama Jepang Hana Yori Dango.

Namun, awal tahun ini pada tanggal 27 Januari 2019, Arashi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan hiatus tidak terbatas pada akhir tahun 2020.

Sebelum mereka pergi, mereka telah menyiapkan berbagai akun SNS termasuk bahkan halaman YouTube yang melonjak menjadi 1 juta subscribers dalam satu hari.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.