iPhone 11 Jadi yang Termurah, Dijual Mulai 6 Desember 2019!

Teknologi Nov 23, 2019

Trio iPhone terbaru, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max dikabarkan akan dijual di Indonesia pada 6 Desember mendatang.

Dikutip dari Kumparan.com, Jumat (22/11), pengumuman ini disampaikan oleh Erajaya Group selaku distributor resmi produk Apple di Indonesia. Mereka menyebutkan varian harga termurah dari ketiga ponsel tersebut.

iPhone 11 akan dijual mulai Rp 13 juta, kemudian iPhone 11 Pro dijual mulai Rp 18,5 juta, sedangkan iPhone 11 Pro Max dijual mulai Rp 20 juta. Meski begitu, Erajaya belum mengungkap harga detail dari masing-masing varian iPhone 11 di Indonesia nantinya.

“PT Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group menyatakan bahwa iPhone 11 dan iPhone 11 Pro yang akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 6 Desember 2019 terdiri dari beberapa varian dan harga,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group.

Erajaya mengungkap, bakal ada penawaran istimewa selama masa peluncuran iPhone 11 dan iPhone 11 Pro pada 6-8 Desember 2019. Beberapa penawaran istimewa yang diketahui sebagai berikut:

– Free hingga 2 kali cicilan dari Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Citibank, CIMB Niaga, HSBC dan Permata Bank
– Gratis program keanggotaan gaya hidup TecProtec untuk perbaikan dan perlindungan iPhone selama 12 bulan.
– Diskon 50 persen untuk AirPods 2nd Generation.

Promo iPhone 11 ini hanya berlaku di jaringan outlet Erajaya Group, yakni iBox, Erafone, dan Urban Republic.

Spesifikasi

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max memiliki tampilan yang sedikit serupa dengan pendahulunya.

Apple telah meningkatkan sistem kamera masing-masing iPhone terbaru ini untuk memungkinkan foto wide angle, kemudian membuat perbaikan sistem yang menghasilkan masa pakai baterai lebih lama dan kinerja lebih cepat.

Perbedaan tampak pada kamera triple-lens di bagian belakang di seri Pro dan Pro Max. Kamera tiga lensa di perangkat ini terbagi menjadi kamera telefoto, kamera sudut lebar yang memungkinkan menangkap cahaya masuk 40% lebih banyak, serta kamera ultra lebar dengan bidang pandang 120 derajat, juga mampu merekam video resolusi 4K pada 30 frame per detik.

Baik iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max mendapatkan upgrade spesifikasi besar-besaran, membuatnya lebih cepat, dan menggunakan daya yang lebih kecil. Baterai iPhone 11 Pro dapat bertahan lebih lama empat jam dibandingkan dengan iPhone XS, dan iPhone 11 Pro Max memiliki masa pakai baterai lima jam lebih lama.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.