Menu Tutup

Manga Yuru Camp Dapatkan Adaptasi Live Action, Tayang Januari 2020

TV Tokyo mengumumkan pada hari Rabu (20/11) bahwa manga karya Afro, Laid-Back Camp (Yuru Camp Δ) mendapatkan adaptasi serial live action yang tayang 10 Januari 2020.

Dikutip dari Anime News Network, Serial ini akan tayang perdana di TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi pada 9 Januari pukul 25:00 (efektif, 10 Januari pukul 01:00 JST), kemudian di BS TV Tokyo pada 14 Januari, dan Amazon Prime Video melalui streaming pada 10 Januari.

Serial ini akan dibintangi sejumlah aktris ternama. Di antaranya adalah:

Haruka Fukuhara sebagai Rin Shima Yuga Ōhara sebagai Nadeshiko Kagamihara Momoko Tanabe sebagai Chiaki Ōgaki Yumena Yanai sebagai Aoi Inuyama

Sara Shida sebagai Ena Saitō

Takashi Ninomiya, Mamoru Koshino, dan Kyōhei Tamazawa mengarahkan serial live action Yurucamp ini, dengan skrip ditulis oleh Ayako Kitagawa.

BACA JUGA :  Single Terbaru Walkure Puncaki Top Oricon Weekly Chart untuk Pertama Kalinya

Manga bertema kemah dan outdoor ink mengikuti kisah dua remaja putri. Rin suka pergi berkemah sendirian di sepanjang danau yang memberikan pemandangan indah Mt. Fuji. Nadeshiko suka melakukan perjalanan bersepeda sendiri ke tempat-tempat di mana ia dapat melihat Gunung Fuji.

Setelah mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan perjalanan berkemah, makan ramen bersama, dan menikmati pemandangan.

Afro meluncurkan manga Yurucamp di majalah Manga Time Kirara Forward milik Houbunsha pada tahun 2015. Houbunsha kemudian menerbitkan volume manga kedelapan pada tanggal 26 April.

Musim pertama adaptasi anime televisi ditayangkan pada Januari 2018, dan Crunchyroll memutar serial 12 episode secara streaming. Sebuah OVA ikut dirilis di Jepang termasuk “episode 0”.

BACA JUGA :  MV Debut Who Dis dari SECRET NUMBER Tembus Angka 10 Juta View di Youtube

Heya Kyan △ (Room Camp), sebuah anime pendek berdasarkan adaptasi manga ini, akan tayang perdana pada Januari 2020. Selain Heya Kyan △, musim kedua anime kedua dan film layar lebar telah mendapat lampu hijau, dan sedang dalam proses produksi.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×