Menu Tutup

Rayakan Debut ke-15 Tahun, Proyek OVA Planetarian “Snow Globe” Diumumkan

“Novel kinetik” bertema pasca apokaliptik yang mengharukan, planetarian ~the reverie of a little planet~ atau lebih dikenal dengan Planetarian telah memasuki usia ke-15 tahun. Untuk merayakannya, para staf mengumumkan adaptasi OVA baru.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (23/11), pengumuman ini disampaikan oleh Visual Art’s / Key pada hari Jumat (22/11) kemarin. Mereka akan meluncurkan kampanye crowdfunding Campfire untuk proyek OVA Planetarian yang dimulai pada tanggal 29 November mendatang.

Kampanye ini bertujuan untuk mendapatkan minimal 30 juta yen (sekitar US $ 276.000) dalam waktu dua bulan untuk menghasilkan OVA 25 menit berjudul Planetarian Snow Globe.

Bagi yang berpatisipasi dalam crowdfunding dapat menantikan beragam fasilitas, termasuk salinan Blu-ray dari OVA, tiket ke pesta perayaan, jam alarm Flowercrest Department Store dengan suara Yumemi, salam video khusus dari Yumemi, dan banyak lagi.

Sebuah video baru menunjukkan momen-momen dari Planetarian asli dan kisah sekuelnya, Man of the Stars, serta teaser untuk apa yang akan terjadi:

BACA JUGA :  Berkomentar Tidak Pantas, Kaito Ishikawa Dipecat dari Anime Miki no Mikoto

Sinopsis

Cerita ini merupakan prekuel dari kisah sebelumnya, dan berpusat pada sosok AI sekaligua penjaga planetarium, Yumemi Hoshino selama waktunya bekerja di Flowercrest Department Store. Tetapi alih-alih menjadi pemandu acara yang khas, dia berjalan keluar dan mulai berkeliaran di kota.

Bonus

Cerita “Snow Globe,” yang memulai debutnya sebagai bagian dari volume novel ringan yang dibundel dengan versi edisi terbatas dari versi gim PC. Cerita pendek lainnya dalam novel yang dikompilasi adalah “Yerusalem,” “Hoshi no Hito”, dan “Tircis to Aminte”.

Novel ini juga dibundel dengan edisi terbatas dari versi PlayStation 2 dari permainan, dan cetakan Visual Art akan dirilis oleh VA Bunko sebagai volume terpisah pada tahun 2008. Empat cerita pendek dari novel tersebut juga mendapat adaptasi tiga CD drama, dan Snow Globe CD debut di Comic Market 71 tahun 2006.

Sejumlah staf dipastikan kembali menggarap proyek OVA Planetarian – Snow Globe. Di antaranya adalah Jin Tamamura sebagai sutradara bersama Okuru to Noboru. Shogo Yasukawa kembali untuk menangani komposisi seri dan naskah, serta Hitomi Takechi merancang karakter.

BACA JUGA :  Hiroko Moriguchi Akan Merilis Album Cover Lagu Gundam Kedua

Proyek anime planetarian sebelumnya termasuk lima episode anime Planetarian: Chiisana Hoshi no Yume (planetarian: The Dream of the Small Star), yang perdana pada Juli 2016, dan film planetarian: Hoshi no Hito (film planet: Star Person), yang diputar pada September 2016. Anime-nya mengadaptasi cerita gim utama, sementara film adalah “cerita lain” tentang apa yang terjadi pada protagonis Kuzuya sesudahnya.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×