Menu Tutup

Rayakan Ultah, Sean Gelael Cosplay Sebagai Yugi Mutou

Ada kabar bahagia dari pebalap F2 asal Indonesia, Sean Gelael. Pada Jumat (1/11) kemarin, dirinya merayakan ulang tahun ke-23.

Namun, ia merayakan ulang tahunnya dengan cara unik. Melalui Instagram, Sean bercosplay sebagai Yugi Mutou dari anime Yu-Gi-Oh!, lengkap dan detil hingga Millenium Puzzle yang ia kenakan.

“Believe in the heart of the cards!! Thank you all for your kind messages!!! Terimakasih semua atas ucapan dan doanya 🤗 #23,” tulis Sean Gelael.

Sean Gelael Cosplay sebagai Yugi Mutou (sumber: Instagram)

Tak hanya itu, ia berpose bersama hadiah ulang tahunnya, yakni beberapa kartu langka dari seri tersebut, yang sudah dibingkai. Ketiga kartu dewa, seperti Osiris, Obelisk, dan Ra tampak dalam bingkai. Sementara selain Yugi, Jounouchi (Joey Wheeler) dan Seto Kaiba ikut ditampilkan.

BACA JUGA :  Rayakan Pernikahan Hanazawa Kana, Mangaka Pop Team Epic Bikin Ilustrasi Khusus

Cukup mengejutkan kabar dari Sean ini, mengingat via media sosial, ia cukup sering menggunggah aktivitasnya di dunia balap, dan nyaris tak ada sangkut pautnya sama anime dan manga.

Hingga artikel ini ditulis, postingan dari Sean sudah disukai lebih dari 5.000 pengguna. Beberapa atlit balap dan publik figur juga ikut menghadiri pesta ataupun sekadar mengucapkan selamat ulang tahun kepada pebalap muda tersebut via Instagram.

Dalam pesta ulang tahunnya yang digelar meriah pada kemarin malam, cukup banyak tokoh publik dan teman-temannya yang bercosplay. Beberapa cosplay yang tampak seperti dari film Toy Story, Joker, hingga Naruto. Momen tak terlupakan itu Sean unggah via Instagram maupun Story-nya.

BACA JUGA :  Date a Bullet Rilis PV Baru, Ungkap Tanggal Rilis dan Lagu Tema
Pesta ulang tahun Sean Gelael (sumber: Instagram)

Yugi Mutou merupakan protagonis utama dari manga Yu-Gi-Oh! karya Kazuki Takahashi yang terbit di tahun 1996. Manga ini sempat mendapatkan adaptasi anime, yang juga tayang di beberapa kanal televisi Indonesia.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×