Menu Tutup

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run Rilis Trailer Perdana dan Poster

Adaptasi film ketiga dari serial kartun Nickelodeon SpongeBob SquarePants telah merilis poster dan trailer perdananya.

Poster resminya dimunculkan pada hari Rabu lalu (13 November). Film ini sebelumnya berjudul The Spongebob Movie: It’s a Wonderful Sponge, sebelum akhirnya resmi berganti judul menjadi The SpongeBob Movie: Sponge on the Run.

Trailer perdana untuk film ini dirilis pada Kamis kemarin (14 November). Film ini akan menjadi film SpongeBob pertama yang dianimasikan dengan 3D CGI dan juga merupakan film SpongeBob yang dibuat dan dirilis tanpa input dari sang kreator Stephen Hillenburg, yang telah meninggal dunia sejak 26 November 2018 lalu.

BACA JUGA :  Petisi Dukungan Bagi Karakter Chika Takami Untuk Jadi "Duta Jeruk" Sentuh 17.000 Tanda Tangan

Sutradara film ini adalah Tim Hill, animator yang telah bekerja di serial SpongeBob sebagai storyboard artist dan story editor dari tahun 1999-2007. Para pengisi suara serial kartunnya seperti Tom Kenny (SpongeBob), Bill Fagerbakke (Patrick), Rodger Bumpass (Squidward), dll. akan kembali berperan sebagai karakter mereka masing-masing.

BACA JUGA :  Mangaka Eizouken Jadi Bintang Tamu di Adaptasi Live Action

Film ini akan berfokus pada persahabatan SpongeBob dan siput peliharaannya, Gary. Setelah Gary menghilang secara misterius, SpongeBob dan kawan-kawan menjelajahi berbagai tempat untuk menemukan si siput itu. Karakter baru yang muncul di trailer ini adalah Sage si jerami yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Film ini memperlihatkan SpongeBob dan Gary saat mereka masih anak-anak, karena Sponge on the Run adalah prolog untuk serial spin-off terbaru SpongeBob yang berjudul Kamp Koral, menceritakan kisah SpongeBob kecil di sebuah perkemahan musim panas.

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dipastikan rilis pada 22 Mei 2020.

Sumber: Paramount Pictures, Nickelodeon, @popetheking

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×