Menu Tutup

Vivo S1 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Bawakan Kamera “Diamond” Pertama

Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan di luar negeri, smartphone terbaru vivo S1 Pro resmi dirilis di Indonesia. Smartphone multi tasking dari Vivo ini mengusung tema #ClearlyYourStyle, dan menargetkan para generasi muda yang dinamis dan stylish.

Diumumkan melalui situs resminya, Senin (26/11), vivo S1 Pro hadir dengan layar FHD+ Super AMOLED 6.38 inci dengan fitur Screen Touch ID dan rasio layar ke bodi sebesar 90%.

Spesifikasi dan Harga

Smartphone vivo S1 Pro ini disematkan Snapdragon 665 AIE dengan dukungan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Selain itu, dengan kapasitas baterai yang besar 4.500mAh dan dukungan fitur Dual-Engine Fast Charging.

Pada bagian kamera, vivo S1 Pro memiliki bentuk “diamond” yang simetris. vivo S1 Pro hadir dengan 48MP AI Quad Camera untuk kamera belakang dan 32MP AI kamera depan yang mampu menghasilkan foto jernih.

BACA JUGA :  MNC Vision Networks Segera Caplok First Media dan Link Net

Kamera belakangnya juga mencakup 8 MP AI Super Wide Angle Camera, 2 MP Depth Camera untuk efek bokeh, dan 2 MP Macro Camera.

OS yang dijalankan adalah Android 9 Pie dengan antar muka FunTouch OS 9.2 yang telah mendukung fitur Dark Mode.

vivo S1 Pro bisa didapatkan seharga Rp3.999.000 dan dapat dipesan melalui online maupun offline mulai dari tanggal 25 November 2019.

Promo Online dan Offline

Untuk pemesanan secara online, calon pembeli bisa mendapatkan Bluetooth Speaker JBL ekslusif di Shopee serta keuntungan lain, seperti potongan Kredivo hingga 250k (khusus pengguna Kredivo), Telkomsel Paket Tau Lite 7, Free Subscription 1 bulan Joox, Viu, HOOQ, Vidio, Langit Musik, hingga benefit voucher Gojek senilai 115k berlaku untuk Go pay, Go Play dan Go Games.

Selain itu, bagi pembeli yang ingin memesan secara offline, vivo berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai Official Telco Partner.

BACA JUGA :  Vivo Y19 Resmi Dijual di Indonesia, Dibanderol Rp 2,9 Juta

Selama masa Pre-Order, pembeli akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Telkomsel gratis dan bisa menikmati paket internet TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp. 10, Free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp. 10.000.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×