Menu Tutup

2020, Odex Putarkan Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna di 6 Negara

Odex mengumumkan pada hari Jumat (6/12) kemarin melalui Fanspage resminya bahwa mereka siap memutarkan film anime Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna di enam negara berbeda regional Asia Tenggara pada tahun 2020.

Dikutip dari Anime News Network, Sabtu (7/12), ke-6 negara yang telah dikonfirmasi oleh Odex di antaranya adalah Singapura, Malaysia, Brunei, Indonesia, Filipina, dan Vietnam pada tahun 2020.

Selain mengungkapkan tahun pemutaran, Odex telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) dengan subtitle Bahasa Inggris untuk film tersebut.

Yumeta Company dan Toei Animation bekerja sama untuk memproduksi film yang akan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi. Akatsuki Yamatoya menulis skenario, dan Seiji Tachikawa menjabat sebagai sutradara animasi utama.

Selain nama di atas, sejumlah staf dari seri Digimon sebelumnya dipastikan kembali. Hiromi Seki, produser dari Toei Animation untuk proyek seri anime Digimon, bertugas sebagai supervisor. Katsuyoshi Nakatsuru juga hadir sebagai desainer karakter film baru, bersama Kenji Watanabe yang merancang monster Digimon.

BACA JUGA :  Square Enix Umumkan Proyek Game Smartphone Kingdom Hearts: Project Xehanort

Selain staf, banyak nama seiyuu yang sebelumnya berpatisipasi di seri Digimon lawas, baik sebagai pengisi suara para protagonis ataupun karakter monster Digimon, ikut turun gunung.

Ada dua nama seiyuu tamu yang baru akan bergabung di film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, yakni Mayu Matsuoka dan Daisuke Ono. Mayu Matsuoka memerankan Menoa Bellucci, seorang ilmuwan dari sebuah universitas di New York yang mempelajari Digimon. Sedangkan Daisuke Ono mengisi suara Kyōtarō Imura, asisten Menoa.

Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna sendiri baru akan dirilis di bioskop Jepang mulai 21 Februari 2020 sekaligus menyambut perayaan debut seri Digimon yang ke-20 tahun. Toei memberikan informasi bahwa film ini bakal menjadi “petualangan terakhir Taichi dan Agumon.”

BACA JUGA :  Museum Type Moon Fase "Unlimited Blade Works" Resmi Dibuka

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×