Menu Tutup

Anime Hachinan-tte Sore wa Nai Deshou Tambah 3 Petualang Baru, Tayang April 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari novel ringan karya Y.A. dan ilustrator Fuzichoco, Hachinan-tte Sore wa Nai Deshō! (The 8th son? Are you kidding me?) pada Minggu (8/12) kemarin mengungkapkan bahwa pemutaran perdana anime-nya akan dilakukan mulai April 2020.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (9/12), situs webnya juga telah meluncurkan visual terbaru yang menampilkan protagonis dan para petualang, serta menambahkan tiga seiyuu.

Tiga anggota pemeran baru meliputi:

Yûna Mimura sebagai Louise Yorande Aorelia Oufelbeik.

Mikako Komatsu sebagai Iina Suzane Hirenbrant.

M ・ A ・ O sebagai Wilma Etol von Asgahan.

Sebelumnya, dua seiyuu utama telah diumumkan. Pertama adalah seiyuu Junya Enoki sebagai protagonis Wendelin, sedangkan Asuka Nishi sebagai Elize

Anime Hachinan-tte, Sore wa Nai Deshou! disutradarai oleh Tatsuo Miura, dan diproduksi Shin-ei Animation dan SynergySP.

BACA JUGA :  Film Anime Shika no Ou Ditunda Hingga 2021

Novel ringan Hachinan-tte, Sore wa Nai Deshou! diterbitkan oleh Kadokawa di bawah percetakan MF books. Selain anime, sebuah adaptasi game smartphone juga akan mendapatkan adaptasi game smartphone untuk Android dan iOS pada 2020.

Dalam game, pemain akan mengambil peran “petualang lain” yang bepergian bersama Wendelin dan empat petualang heroine. Gim ini akan memiliki kisah orisinal yang ditulis oleh Y.A., dan nantinya “disinkronkan” dengan cerita versi anime televisi.

Sinopsis

Kisah seri ini mengikuti Shingo Ichinomiya, seorang karyawan berusia 25 tahun dari perusahaan trading, yang suatu saat terbangun di dunia yang berbeda dengan tubuh dan kenangan dalam tubuh Wendelin von Benno Baumeister.

BACA JUGA :  PV Baru Live Action Grand Blue Ungkap "Kuis Sinyal Tangan"

Wendelin von Benno Baumeister merupakan putra ke-delapan dari keluarga bangsawan miskin berusia 5 tahun, yang secara ajaib berbakat dalam sihir serta memiliki tanah luas di perbatasan. Dalam keadaan baru yang aneh ini, Shingo / Wendelin memutuskan untuk menggunakan bakat magisnya untuk mencari nafkah sebagai seorang petualang.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×