Film Black Widow Rilis Teaser Trailer Perdana

Pop Kultur 4 Des 2019

Marvel Studios baru saja merilis teaser trailer untuk film solo Black Widow. Teaser tersebut diunggah melalui channel YouTube resmi Marvel.

Semenjak menjadi salah satu pendiri tim Avengers di Jagad Sinematik Marvel/Marvel Cinematic Universe, agen S.H.I.E.L.D. Natasha Romanoff alias Black Widow yang diperankan oleh Scarlet Johansson menjadi tokoh superhero wanita populer di mata publik. Banyak fans Marvel yang ingin karakter satu ini membintangi film solonya sendiri seperti rekan-rekan Avengers-nya.

Setelah lama dinantikan, Marvel dan Disney mengabulkan permintaan fans dengan mengumumkan film Black Widow yang akan menjadi film pertama dari Fase 4 Jagat Sinematik Marvel.

Film solo Black Widow ini secara kronologis bersetting setelah Captain America: Civil War, dan nantinya asal-usul Natasha serta asal mula kode nama “Black Widow” akan diceritakan secara lebih detail.

Karakter-karakter baru yang muncul di film ini diantaranya adalah Yelena Belova, mata-mata yang merupakan teman lama Natasha.

Yelena Belova (Florence Pugh)

Lalu ada Melina Vostokoff, mata-mata yang dikenal dengan julukan “Iron Maiden.”

Iron Maiden (Rachel Weisz)

Kemudian ada Alexei Shostakov alias Red Guardian, seorang superhero veteran yang bisa dibilang merupakan Captain America versi Russia.

Red Guardian (David Harbour)

Sang antagonis utama film ini tak lain adalah Taskmaster, pria yang dikenal dapat menirukan teknik bertarung berbagai superhero Marvel.

The Taskmaster

Black Widow dipastikan rilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

Sumber: Marvel Entertainment

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.