Menu Tutup

Hololive Production Buka Audisi bagi Para V-Tuber Lokal di Indonesia

Perusahaan Virtual YouTuber asal Jepang, Hololive Production telah membuka audisi bagi para calon V-Tuber bertalenta di Indonesia. Adapun para calon V-Tuber berbakat yang mereka cari memiliki pengalaman dalam streaming seperti bernyanyi, gaming, konten kreator, dan sebagainya.

Hololive Production sendiri merupakan sebuah perusahaan Virtual YouTuber yang tidak hanya populer di Jepang, melainkan juga di China, dengan lebih dari 2,7 juta penggemar di YouTube dan lebih dari 3,7 juta penggemar di Bilibili.

Hololive Production sendiri memiliki full support system untuk mendukung kegiatan para VTuber, diantaranya desain karakter khusus oleh para ilustrator popular sebagai model Live 2D bagi para VTuber dan fasilitas perangkat lunak untuk mendukung kegiatan streaming seperti peminjaman iPhone XR secara gratis serta pembelian PC dengan spesifikasi tinggi melalui crowdfunding.

BACA JUGA :  Langkah Baru, Pemerintah Jepang Bagikan iPhone ke Penumpang Kapal Pesiar

Adapun persyaratan bagi para calon V-Tuber di antaranya berusia 18 tahun keatas; dapat berbicara bahasa Indonesia, lebih disukai jika menguasai bahasa Inggris ataupun Jepang; mempunyai pengalaman streaming game, bernyanyi, ilustrasi, dan yang lainnya; dapat live streaming 3x dalam seminggu, baik di hari libur maupun pulang sekolah ataupun kerja; serta dapat terus-menerus live streaming secara berkala selama lebih dari 1 tahun.

Sementara tahapan-tahapan seleksinya terdiri atas seleksi berkas, interview melalui telepon, serta interview terakhir yang akan dilaksanakan di Jakarta.

BACA JUGA :  Pasokan iPhone dan Pendapatan Apple Turun Gara-gara Corona

Untuk informasi lanjutan bisa diakses melalui tautan berikut.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×