Menu Tutup

Musim Terakhir Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Siap Tayang April 2020

Situs web resmi untuk anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld mengkonfirmasi pada hari Minggu (29/12) kemarin bahwa “Musim Terakhir” dari anime tersebut akan tayang perdana pada bulan April.

Sebagaimana dilansir dari Anime News Network, Senin (30/12), Pada bulan Oktober, situs web sebelumnya telah mendaftarkan anime dengan 23 episode, dengan jeda tiga bulan antara empat volume video bagian pertama dan empat volume video bagian terakhir.

Anime ini ditayangkan perdana pada 12 Oktober lalu, dengan sebuah episode kompilasi untuk Sword Art Online: Alicization berjudul “Reflection” ditayangkan pada 5 Oktober. Funimation, Crunchyroll, dan HIDIVE telah menyiarkan serial ini.

Dalam anime ini, Haruka Tomatsu menyanyikan lagu tema pembuka “Resolution.” Sedangkan LiSA membawakan lagu penutup “unlasting.”

Keseluruhan anime Sword Art Online: Alicization ini sendiri dijalankan perdana di Jepang pada Oktober 2018. Serial ini mengadaptasi seluruh “Alicization Arc” dari novel asli Reki Kawahara.

BACA JUGA :  Studio yang Pernah Tangani Elfen Lied, Arms Dinyatakan Bangkrut

Sebagai tambahan, “Konser Orkestra Film Sword Art Online 2020 dengan Tokyo New City Kangengakudan” untuk musik dari seri tersebut akan digarap oleh Yuki Kajiura, dan diputar di Gedung Konser Teater Metropolitan Tokyo pada 11 April mendatang.

Art Book kedua akan dirilis

Di sisi lain, Twitter resmi untuk penerbit novel ringan KADOKAWA / Ascii Media Works Dengeki Bunko telah mengumumkan bahwa art book Collection kedua dari seri Sword Art Online karya Reki Kawahara yang digambar oleh abec akan dirilis pada 27 Maret 2020.

Dilansir dari Crunchyroll, ilustrator dengan alias BUNBUN itu telah berkarya pada seri ini sejak diluncurkan pada April 2009. Art Book Coolection SAO pertamanya “Sword Art Online abec Art Works” menampilkan ilustrasi dari sembilan volume pertama, majalah , poster, dan desain karakter untuk anime, dirilis di Jepang pada Januari 2016.

Kemudian, edisi bahasa Inggrisnya diterbitkan oleh Yen Press pada November 2017. Sampul buku baru ini, tentu saja dibuat olehnya.

BACA JUGA :  Haruna Kawaguchi Bintangi Live Action Gokushufudou

Sebagai informasi pelengkap, edisi tambahan dari edisi Mei 2020 Dengeki Bunko MAGAZINE, “Sword Art Online 10th Anniversary Special” akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2020.

Twitter Dengeki Bunko telah mengungkapkan ilustrasi Asuna mengenakan pakaian dalam, yang akan ditampilkan pada bonus tapestry untuk edisi kali ini.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×