Menu Tutup

Resident Evil 3 Remake Dibocorkan Oleh PlayStation Network

Ada kabar mengejutkan untuk fans Resident Evil!

Pengguna Twitter @Nibellion melaporkan bahwa PlayStation Network membocorkan cover art atau sampul untuk dua game Resident Evil terbaru: Project Resistance dan sequel dari Resident Evil 2 yang mendapatkan versi Remake, Resident Evil 3.

Game pertama yang dibocorkan adalah Resident Evil 3 Remake. Game ini merupakan remake dari Resident Evil 3: Nemesis yang dirilis untuk konsol PlayStation pada tahun 1999 silam. Bersetting satu hari sebelum Resident Evil 2, mantan anggota tim S.T.A.R.S. dari Kepolisian Raccoon City, Jill Valentine, sedang mencoba bertahan hidup di tengah-tengah kota Raccoon City yang dilanda wabah zombie.

BACA JUGA :  The King of Fighters Allstar Hadirkan Kolaborasi Bersama Samurai Shodown

Dirinya diincar oleh senjata baru Umbrella Corporations, yang ditugaskan untuk memusnahkan sisa-sisa anggota S.T.A.R.S. yang berhasil membongkar rencana jahat Umbrella dalam game Resident Evil 1. Senjata baru tersebut adalah mutant jenis Tyrant bernama “Nemesis.” Dibantu oleh salah satu tentara Umbrella yang membelot bernama Carlos Oliviera, Jill harus menghentikan musuh baru ini sebelum seluruh kota dihancurkan oleh pemerintah Amerika Serikat dengan bom nuklir.

Resident Evil 3: Remake nantinya akan mendapat edisi khusus berjudul Resident Evil 3: Z Version. Game ini dipastikan akan “mendaur ulang” beberapa aset dari Resident Evil 2: Remake seperti lokasi, animasi, dan senjata, dilengkapi dengan adanya aset-aset baru yang dibuat khusus untuk gamenya. Seperti Leon dan Claire, Jill dan Carlos tampil lebih berbeda berkat RE Engine buatan Capcom. Nemesis juga nampak lebih seram dibandingkan dengan versi PS1-nya.

BACA JUGA :  Akan Ada Kejutan Untuk Ulang Tahun ke-20 Dynasty Warriors!

Tak hanya RE3 Remake saja yang dibocorkan sampulnya, game multiplayer yang bersetting di Raccoon City, Project Resistance, juga dibocorkan. Dilihat dari sampulnya, game ini secara resmi diberi judul akhir Resident Evil: Resistance.

Sumber: @Nibellion

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×