Seiyuu Anime Shirobako, Juri Kimura Umumkan Pernikahan dan Kelahiran Anak Pertamanya

Pop Kultur 31 Des 2019

Seiyuu Juri Kimura mengumumkan pernikahan dan kelahiran anak pertamanya di akun Twitter pribadinya pada hari Selasa, (31/12).

Dilansir dari Anime News Network, pesannya di Twitter adalah sebagai berikut:

“Bagaimana liburan Tahun Baru Anda? Saya punya pengumuman untuk semua orang hari ini. Anak pertama saya dengan orang yang saya nikahi telah lahir dengan selamat tahun ini.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang mengatur ulang jadwal mereka karena pertimbangan kesehatan saya dan semua orang di agensi Haikyo. Tindakan hangat kalian terhadap saya telah menyentuh hati saya.”

“Saya akan melanjutkan pekerjaan setelah ini.

“Pertama, pada tahun 2020, ada film Shirobako! Saya menunggu rilis film dengan Don Don Donut!

“Saya berharap mendapat banyak pekerjaan tahun depan, jadi dengan rendah hati saya meminta dukungan kalian.”

Peran seiyuu Kimura paling dikenal adalah saat bermain di anime Shirobako sebagai protagonis Aoi Miyamori. Aoi yang ceria bekerja sebagai asisten produksi untuk Musani Animation di mana dia belajar bagaimana rasanya membuat anime. Kimura bakal mengulang perannya kembali dalam film Shirobako mendatang yang ditayangkan perdana di Jepang pada bulan Februari mendatang.

Sejak debutnya di Shirobako, Kimura juga telah menyuarakan karakter dalam Granbelm, Ao-chan Can’t Study !, The IDOLM@STER Cinderella Girls, Keijo !!!!!!!!, dan masih banyak lagi.

Sumber gambar: Animate Times

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.