Seiyuu Tatsuya Tokutake Mundur Dari Dunia Entertainment Akhir Desember 2019

Pop Kultur Des 03, 2019

Perusahaan agensi With Line mengumumkan via situs resminya pada hari Selasa (3/12) bahwa seiyuu Tatsuya Tokutake akan pensiun dari industri hiburan pada 31 Desember.

Dikutip dari Anime News Network, dalam pesannya, Tokutake mengucapkan terima kasih kepada produksi, karakter, dan staf yang telah bekerja dengannya, serta para penggemar yang mendukungnya selama ini.

Pengumuman mendadak ini tentunya mendadak dan mengejutkan fans. Tokutake meminta maaf karena tidak dapat memenuhi harapan para pendukungnya, tetapi mengatakan bahwa dia berharap para penggemar akan terus mencintai karakter dan karya yang telah menjadi bagian dari dirinya.

Tatsuya Tokutake memulai debutnya sebagai seiyuu pada tahun 2015, menyuarakan karakter Ken yang muncul dalam satu episode anime Beautiful Bones -Sakurako Investigation-. Seiyuu muda berusia 25 tahun itu kemudian mengisi suara protagonis Ryōta Suzui di anime Kakegurui pada tahun 2017, dan menjadi peran yang ia teruskan di musim kedua anime-nya yang telah tayang Januari lalu.

Tokutake juga menyuarakan karakter Kazuki Tsukumo di game THE iDOLM@STER: SideM.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.