Setelah Penantian Panjang, Ghostbusters 3 Rilis Trailer Perdana

Pop Kultur Des 10, 2019

Ghostbusters 3 bisa dibilang merupakan film yang paling dinanti fans Ghostbusters. Film tersebut dikabarkan kehadirannya setelah dirilisnya Ghostbusters 2 di tahun 1989, namun pembuatan film tersebut terus di jeda, bahkan banyak yang bertanya apa benar film ketiga dari seri Ghostbuster ini benar-benar sedang dikerjakan.

Fans pun mulai hilang harapan akan adanya Ghostbusters 3 setelah kematian salah satu pemerannya, Harold Ramis (Egon Spengler), pada tahun 2014 lalu.

Meski film Ghostbusters baru akhirnya dirilis dua tahun kemudian, film tersebut tidak dianggap sebagai film yang cocok untuk mengakhiri trilogi Ghostbusters, dikarenakan kualitasnya yang tidak bagus.

Banyak yang beranggapan bahwa satu-satunya proyek Ghostbusters yang cocok sebagai penutup trilogi Ghostbusters adalah adaptasi video gamenya yang dirilis pada tahun 2009 dan dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC.

Selain kualitasnya yang jauh lebih baik, game ini juga mengumpulkan keempat anggota Ghostbusters untuk terakhir kalinya. Selain Harold Ramis, ada juga Dan Aykroyd, Bill Murray, dan Ernie Hudson. Sepuluh tahun kemudian, game tersebut mendapat versi Remaster pada bulan Oktober lalu dan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox ONE, Pc, dan Nintendo Switch.

Setelah penantian yang cukup panjang, film Ghostbusters 3 akhirnya merilis trailer perdananya, kini dengan judul resmi Ghostbusters: Afterlife. Disutradarai oleh Jason Reitman, putra dari sutradara film Ghostbusters 1 dan 2 Ivan Reitman, film ini bersetting 30 tahun setelah Ghostbusters 2 berakhir, dan tidak memiliki hubungan apapun dengan Ghostbusters versi 2016.

Berikut ini adalah trailernya:

Sinopsis

Diceritakan dua kakak-beradik Trevor (Finn Wolfhard) dan Phoebe (Mckenna Grace) pindah bersama ibu mereka ke kota kecil bernama Summerville setelah sang ibu mendapat warisan milik mendiang kakek mereka.

Kota kecil ini sering diterjang gempa bumi yang tidak diketahui asal-usulnya, dan dalam menyelidiki misteri ini bersama guru IPA Phoebe bernama Grooberson (Paul Rudd), mereka juga menemukan beberapa kejutan tak terduga dari barang peninggalan kakek mereka, yang tidak lain adalah mantan anggota Ghostbusters, Egon Spengler.

Film ini dipastikan rilis pada 10 Juli 2020 mendatang.

Sumber: Sony Pictures, @Ghostbusters

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.