Menu Tutup

Tekken 7 Perkenalkan Karakter Baru: Pendekar Muay Thai Fahkumram

Dalam acara Tekken World Tour 2019, Bandai Namco merilis trailer baru yang memperkenalkan dua karakter DLC yang tersedia dalam paket Season Pass 3 bersama Zafina dan Leroy Smith.

Tak hanya itu, mereka juga merilis trailer versi baru untuk Leroy. Dirinya bisa di download dan dimainkan pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang.

Dua karakter baru yang akan menjadi bagian dari Season Pass 3 adalah Ganryu, pegulat sumo yang sudah menjadi bagian dari Tekken sejak game Tekken 1, dan karakter baru bernama Fahkumram, ahli beladiri Muay Thai dari Thailand dengan kekuatan misterius.

GANRYU

Ganryu adalah seorang pegulat sumo yang awalnya mengikuti turnamen The King of Iron Fist hanya untuk menjadi kaya dan juga untuk menjadi kekasih seorang petarung bernama Michelle Chang. Namun setelah tertimpa sial selama turnamen pertama dan kedua (salah satunya adalah rencananya untuk mengencani Michelle yang gagal total), dia bertobat dan membuka perguruan sumo serta restorannya sendiri. Di Tekken 7, setelah terinspirasi oleh Julia Chang (putri angkat Michelle) yang menjadi seorang livestreamer untuk menggalang dana proyek reboisasinya, Ganryu mencoba menjadi livestreamer untuk mempromosikan restorannya.

BACA JUGA :  Update Global Pertama StoneAge World Ungkap Machine Invasion

Berikut ini adalah trailer Ganryu.

Ganryu bisa di download di tanggal yang sama dengan Leroy, 12 Desember.

FAHKUMRAM

Fahkumram adalah karakter terbaru selain Leroy di Season Pass 3. Dia adalah seorang pendekar Muay Thai bertato yang ditahan oleh pasukan militer Thailand dan dipaksa untuk mengikuti turnamen The King of Iron Fist 7. Dalam trailernya, dia lebih tinggi jika dibandingkan dengan lawannya, Marduk. Selain memiliki proporsi tubuh seperti kebanyakan karakter di anime dan manga Baki the Grappler, dia juga memiliki kekuatan misterius yang membuat serangannya bertambah kuat.

BACA JUGA :  Inilah Game Pilihan yang Rilis Juli 2020!

Cara memainkannya mirip dengan karakter Tekken lain yang ahli dalam beladiri Muay Thai seperti Bruce, namun dia memiliki beberapa jurus Muay Thai yang lebih tradisional.

Berikut ini adalah trailer Fahkumram.

Fahkumram dan stage pribadinya baru bisa di download pada Musim Semi 2020.

Sumber: Bandai Namco Entertainment America

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×